Rai Mantra Masuk Nominasi 10 Besar Penerima Anugrah Kebudayaan PWI Pusat

- 14 Januari 2021, 21:38 WIB
Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra saat melaksanakan presentasi final Anugrah Kebudayaan PWI Pusat secara virtual dari Graha Sewaka Dharma pada Kamis
Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra saat melaksanakan presentasi final Anugrah Kebudayaan PWI Pusat secara virtual dari Graha Sewaka Dharma pada Kamis /Dok Humas Pemkot Denpasar Bali

 

INDOBALINEWS - Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra masuk dalam 10 besar nominasi penerima Anugrah Kebudayaan PWI Pusat.

Baca Juga: 3 Pekerja Tertimbun Longsor Proyek Senderan 7 Meter di Gianyar Bali, Seorang Warga Ubud Tewas

Dalam rangkaian tahap akhir penetapan penerima Anugrah Kebudayaan PWI ini turut dilaksanakan presentasi dan tanya jawab yang digelar secara virtual pada Kamis 14 Januari 2021.

Baca Juga: 70% Penduduk Bali Segera Divaksin, Gubernur Koster dan Kasdam IX Udayana Divaksin Perdana

Dalam kesempatan tersebut Walikota Rai Mantra turut memaparkan presentasi bertajuk "Denpasar Kreatif dan Berbudaya Derap Langkah Menuju Orange Economy".

Dalam paparanya Walikota Rai Mantra menjelaskan bahwa Kota Denpasar yang bergerak dalam Visi Denpasar Kreatif Berwawasan Budaya Dalam Keseimbangan Menuju Keharmonisan terus berupaya untuk mendukung penguatan kebudayaan.

Baca Juga: Bertambah 297 Orang Lagi Pasien Positif Covid-19 Hari Ini di Bali, Update Kamis 14 Januari 2021

Hal ini dilandasi dengan adanya Perda Nomor 1 Tahun 2018 tentang Kepariwisataan Budaya serta Perda Nomor 2 Tahun 2018 tentang Pelestarian Warisan Budaya.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x