Febri Diansyah Panen Cibiran Usai Gabung Tim Kuasa Hukum Putri Candrawati

- 28 September 2022, 18:14 WIB
Mantan Ketua Wadah Pegawai KPK, Yudi Purnomo berharap Febri Diansyah dengarkan aspirasi publik, Rabu 28 September 2022
Mantan Ketua Wadah Pegawai KPK, Yudi Purnomo berharap Febri Diansyah dengarkan aspirasi publik, Rabu 28 September 2022 /Instagram @yudiharahap46/

INDOBALINEWS - Tanggapan dan pandangan skeptis atas putusan Febri Diansyah bergabung dalam tim kuasa hukum Putri Candrawati terus berdatangan.

Setelah sebelumnya netizen ramai-ramai menyerbu unggahan Febri Diansyah tentang keputusannya menjadi salah satu anggota tim kuasa hukum Putri Candrawati, kali ini rasa prihatin itu datang dari mantan rekan sejawatnya semasa masih di KPK.

Baca Juga: Febri Diansyah Gabung Tim Kuasa Hukum Putri Candrawati, Nama Hotman Paris Hutapea Diseret

Adalah Mantan Ketua Wadah Pegawai KPK, Yudi Purnomo Harahap, yang menyarankan rekannya sesama eks pegawai KPK, Febri Diansyah dan Rasamala Aritonang, mundur dari tim pengacara Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. Dia berharap Febri Diansyah dan Rasamala Aritonang mendengarkan desakan publik yang menyampaikan keberatan atas pilihan sikap rekannya ini.

"saya hormati putusan Da @febridiansyah & @RasamalaArt namun berharap mereka bisa mendengarkan suara publik, mau mngubah kputusannya dan mundur menjadi penasihat hukum para tersangka, karena reaksi publik saat ini cenderung negatif, karena mereka berdua merupakan tokoh kepercayaan publik", tulis Yudi dalam akun Twitter-nya @yudiharahap46, Rabu 28 September 2022.

 

Baca Juga: Febri Diansyah Janji Objektif Tangani Kasus Putri Candrawathi, Netizen: Pengacara Bisa Objektif?

Informasi bergabungnya Febri Diansyah dalam tim kuasa hukum Putri Candrawathi disampaikan melalui akun resmi twitter @febridiansyah.

"Saya paham ada yang setuju, ada yg tidak. Mgkin jg ada yg marah, kecewa atau bahkan mendukung.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Twitter @yudiharahap46


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x