Babak Baru Kasus Dugaan KDRT Rizky Billar, Ade Efril Manurung Sebut Kliennya Tidak 'Membanting' Lesti Kejora

- 6 Oktober 2022, 18:01 WIB
Ade Efril Manurunf, kuasa hukum Rizky Billar, sebut tak ada KDRT dalam kasus kliennya dengan Lesti Kejora, Kamis 6 Oktober 2022.
Ade Efril Manurunf, kuasa hukum Rizky Billar, sebut tak ada KDRT dalam kasus kliennya dengan Lesti Kejora, Kamis 6 Oktober 2022. /YouTube/Leslar Entertainment/Jurnal Medan/YouTube/Leslar Entertainment

INDOBALINEWS - Kuasa hukum Muhammad Rizky alias Rizky Billar menyangkal adanya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan kliennya kepada istrinya, Lestiani atau Lesti Kejora.

Hal tersebut diungkapkan Ade Efril Manurung, salah satu kuasa hukum Rizky Billar. Menurut Ade Efril Manurung, Rizky Billar tidak membanting Lesti Kejora, namun peristiwa terbantingnya Lesti Kejora terjadi saat keduanya bertikai.

"Jadi begini, sebenarnya kalau kata-kata 'dibanting-banting' itu, itu tidak benar, 'dibanting-banting berkali-kali' itu tidak benar" kata Ade Efril Manurung, dilansir dari Antara, Kamis 6 Oktober 2022.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Liga Europa: Manchester United, Arsenal hingga AS Roma Berburu Peluang Lolos Babak Grup

Dia menjelaskan, Lesti Kejora terbanting akibat Rizky Billar berusaha menepis tarikan dari Lesti Kejora.

"Nantilah harus ada pemeriksaan sebenarnya, harus BAP dulu, Lesti mengatakan bukan dibanting, kebanting, mungkin ya salah ketik", ujar Ade.

Baca Juga: Tagar Iwan Bule Out Trending di Twitter, Petisi Desak Ketua Umum PSSI Mundur Tembus 10 Ribu


Saat ini Polres Metro Jakarta Selatan telah melayangkan surat panggilan kepada Rizky Billar untuk menjalani pemeriksaan hari ini Kamis, 6 Oktober 2022 terkait kasus KDRT terhadap istrinya Lesti Kejora.

Selain Rizky Billar, polisi juga memanggil dua saksi tambahan, yakni satu orang asisten rumah tangga (ART) dan satu orang sekuriti. Keduanya bekerja di rumah Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x