Ibu Negara Iriana Bagikan Sepeda dan Tablet Kepada Puluhan Siswa di Bali

- 23 September 2023, 18:19 WIB
Suasana acara sosialisasi Moderat Sejak Dini di Nusa dua bali 23 September 2023
Suasana acara sosialisasi Moderat Sejak Dini di Nusa dua bali 23 September 2023 /Saifullah IndoBaliNews

INDOBALINEWS  - Ibu Negara Iriana Joko Widodo bagi-bagi hadiah sepeda, alat elektronik tablet dan tas kepada siswa di Bali, Sabtu 23 September 2023. 

Bagi -bagi hadiah tersebut dilakukan saat menghadiri acara sosialisasi Moderat Sejak Dini yang digelar di Renaissance Bali Nusa Dua Resort, kabupaten Badung, bersama Ibu Wakil Presiden Wury Ma’ruf Amin dan sejumlah istri menteri Kabinet Indonesia Maju (Oase Kim). 

Baca Juga: Kaesang Pangarep Bikin Ngakak, Dapat Sepeda dari Presiden Komentarnya: 'di Luar Prakiraan BMKG'

Puluhan siswa-siswi yang beruntung mendapatkan hadiah setelah menjawab pertanyaan demi pertanyaan yang dilemparkan Iriana dan rombongan mengaku sangat senang karena pertanyaan yang ditanya kepada mereka masing -masing tidak sulit. 

"Sebelumnya kita diberikan materi dan pemahaman tentang toleransi hidup berdampingan ditengah masyarakat", kata Kadek Angga Raditya, salah satu siswa yang terpilih maju kedepan menjawab pertanyaan dan mendapat hadiah sepeda. 

Baca Juga: Presiden Jokowi dan Iriana Masuk Pasar Anyar Singaraja, Warga Menunggu Sejak Pagi

Siswa lain yaitu Apia Gracia dari Bali Presbyterian School juga menyampaikan rasa senangnya karena mendapat satu unit tablet berkat menjawab bagaimana upaya sosialisasi dalam moderasi di Indonesia. 

“Saya bersyukur sekali mendapatkan hadiah dari Ibu Iriana karena ini bisa menjadi semangat saya untuk terus melanjutkan studi. Ini (tablet) bisa saya pakai belajar dan saya bisa mencari informasi lebih luas lagi tentang Indonesia dan persatuan,” kata Apia. 

Acara sosialisasi ini dihadiri 600 siswa yang berasal dari berbagai sekolah di Bali dengan latar belakang agama dan suku beragam.***

Editor: Saifullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x