Tanggapan Para Artis Geram dengan Perundungan Siswa SMP 2 Cimanggu yang Viral di Medsos

- 27 September 2023, 22:22 WIB
Salah satu siswa SMP di Cimanggu Cilacap Jawa Tengah sedang melakukan perundungan pada temannya sendiri
Salah satu siswa SMP di Cimanggu Cilacap Jawa Tengah sedang melakukan perundungan pada temannya sendiri /Tangkap layar video di facebook putri kobra/

INDOBALINEWS - Kasus perundungan yang dilakukan pelajar kembali viral di media sosial. Kali ini, video perundungan yang tersebar di medsos terjadi di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Cimanggu, Cilacap, Jawa Tengah.

Pantauan Indobalinews, Rabu 27 September 2023, video tersebut diunggah akun Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Ahmad Sahroni pada Selasa 26 September 2023.

Dalam video tersebut memperlihatkan seorang siswa yang merundung temannya dengan memukul dan menendang layaknya seorang jagoan yang dikelilingi oleh siswa lainnya.

Baca Juga: Lowongan Kejaksaan RI Dibuka 7.846 Formasi CPNS, Pendaftaran Hingga 9 Oktober 2023, Berikut Link Aksesnya

Perlakuan tersebut sempat dilerai oleh siswa lainnya, namun pelaku pemukulan tersebut menantang siswa lainnya untuk berkelahi jika ada yang membela korban.

Tampak seorang siswa tersebut tidak berdaya hingga terkapar di lapangan voli meski sudah meminta ampun dan tidak mau melawan.

Aksi keji tersebut menjadi viral dan mendapatkan perhatian oleh sejumlah publik figur. Tak sedikit artis yang memebrikan komentar pada unggahan video milik akun @ahmadsahroni88 tersebut. Hingga berita ini ditulis, video itu sudah dikomentari sebanyak 21 ribu dan mendapat 90,8 ribu like.

Baca Juga: Buntut Rencana HUT Ormas Di Kuta Selatan, Polresta Denpasar Gelar KRYD

"Ya Tuhan (emote menangis) keterlaluan," tulis aktris Nafa Urbah.

Halaman:

Editor: Wildan Heri Kusuma

Sumber: Instagram @ahmadsahroni88


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x