Banjir Pujian, Putri Ariani Gebrak Final AGT 2023 lewat 'Don't Let the Sun Go Down On Me'

- 27 September 2023, 20:29 WIB
Putri Ariani menyita perhatian saat grand final America's Got Talent atau AGT 2023 saat membawakan lagu Don’t Let the Sun Go Down on Me Milik Elton John .
Putri Ariani menyita perhatian saat grand final America's Got Talent atau AGT 2023 saat membawakan lagu Don’t Let the Sun Go Down on Me Milik Elton John . /Tangkap Layar YouTube America's Got Talent/

INDOBALINEWS - Putri Ariani tampil di atas panggung final America's Got Talent (AGT) 2023 pada Rabu 27 September 2023 pagi WIB. Menyanyikan Don't Let the Sun Go Down On Me dengan pianonya. Lagu yang dipopulerkan Elton John membawa banjir pujian bagi dirinya.

Penampilan Putri Ariani juga semakin megah bersama para choir. Putri menampilkan lagu tersebut dengan warnanya sendiri dan disambut meriah tepuk tangan penonton. Sorakan dan riuh dukungan penonton terdengar ketika Putri Ariani menyanyikan nada-nada tinggi dalam lagu tersebut.

"Terima kasih!" teriak Putri di akhir penampilannya dalam tayangan youtube @American Got Talenst

Baca Juga: Lebih Sabar Libra! Ada Kabar Apa Socrpio dan Sagitarius? Cek Ramalan Zodiak, Rabu 27 September 2023

Pujian dari para dewan juri kembali mengalir, Simon Cowell terlihat keluar dari mejanya dan memeluk Putri Ariani. Keduanya pun sempat berbincang-bincang sejenak sebelum si penyanyi meninggalkan panggung final America's Got Talent 2023.

Penampilan Putri Ariani hari ini merupakan bagian pertama dari dua malam babak final America's Got Talent 2023. Ia tampil setelah Mzansi Youth Choir, Avantgardey, Lavender Darcangelo, Chibi Unity, 82nd Airborne Chorus, Anna DeGuzman, dan Ahren Belisle yang masih bersaing untuk menjadi pemenang babak ke-18 acara pencarian bakat.

Baca Juga: Bule Rusia Diamankan gegara Keluar Villa Bugil, WN Berdalih Punya Penyakit Tidur Berjalan

Klip penampilan Putri Ariani pun sudah diunggah America's Got Talent di TikTok dan banyak ditautkan oleh nitizen. Video tersebut sudah ditonton lebih dari 15,8 ribu kali dan mengumpulkan lebih dari 1661 likes hanya dalam 50 menit.

Belum ada pengumuman terkait hasil selanjutnya atas Putri Ariani. Hasil akhir bagi para kontestan ditentukan dari suara atau vote yang diberikan penonton berbasis di AS. Pemenang akan diumumkan pada Rabu (27) malam waktu AS atau pada Kamis 28 September 2023 pagi WIB.***

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x