Jelang Pemilu 2024: Kapolri Ajak Menjaga Politik yang Bermanfaat

- 28 Oktober 2023, 18:25 WIB
Kapolri, Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo saat memberikan kuliah umum di Universitas Hasanuddin Makassar, Sulawesi Selatan.
Kapolri, Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo saat memberikan kuliah umum di Universitas Hasanuddin Makassar, Sulawesi Selatan. /PMJ News./

INDOBALINEWS - Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo mengajak semua pihak untuk menjaga politik yang bermartabat.

"Kita hindari hal-hal yang bisa memecah belah rakyat, bisa memecah belah masyarakat dan  agama," kata Kapolri di Jakarta Sabtu 28 Oktober 2023.

Ia juga mengatakan, siapapun pemimpin Indonesia yang terpilih kelak harus mampu mendorong pembangunan untuk mencapai Indonesia Emas 2045.

Baca Juga: Penting! Ini Tips Mengelola Keuangan untuk Freelancer

Ia juga mengingatkan kepada semua pihak bahwa perbedaan pilihan dalam kontestasi Pemilu 2024 agar tidak merusak persatuan dan kesatuan masyarakat Indonesia.

"Walaupun terjadi perbedaan-perbedaan pendapat, itu hal yang biasa. Jangan sampai perbedaan pendapat, perbedaan pilihan merusak persatuan dan kesatuan yang harus terus kita jaga," katanya lagi.

Baca Juga: Link Live Streaming Arema FC vs Madura United, Nonton Gratis BRI Liga 1 di Sini

Diharapkan pula bahwa pelaksanaan pesta demokrasi setiap 5 tahun itu dapat dirasakan dan dilaksanakan dengan riang dan gembira.

Tidak hanya itu, Listyo mendorong sinergitas dan soliditas dari TNI/Polri, kementerian/lembaga agar senantiasa dijaga dalam rangka menghadapi tahapan pelaksanaan Pemilu 2024.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x