Begini Kata Firli Bahurli Soal Tudingan Bertemu SYL di Rumah Kertanegara

- 29 Oktober 2023, 17:45 WIB
Sebuah rumah di Jalan Kertanegara Nomor 46, Kebayoran Baru, Jakarta yang diduga menjadi tempat pertemuan ketua KPK Firli Bahuri dengan tersangka kasus korupsi Kementan Syahril Yasin Limpo (SYL)
Sebuah rumah di Jalan Kertanegara Nomor 46, Kebayoran Baru, Jakarta yang diduga menjadi tempat pertemuan ketua KPK Firli Bahuri dengan tersangka kasus korupsi Kementan Syahril Yasin Limpo (SYL) /PMJ News

 

INDOBALINEWS - Usai Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya menggeledah dua rumah di Jakarta dan Bekasi, Firli Bahuri mengatakan tak pernah melakukan pertemuan dengan mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL) di salah satu rumah tersebut.

Hal itu ia katakan saat ditanya wartawan usai menghadiri laga badminton turnamen piala Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Cup 2023 di Arena Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Minggu 29 Oktober 2023.

Sebelumnya ia ramai dibicarakan diduga telah bertemu dengan mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL) di rumahnya yang terletak di Jalan Kartanegara nomor 46, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Legenda Persija Sebut Investasi Bisa Jadi Jaminan Masa Tua

"Enggak ada, enggak ada," kata Firli ujar Firli singkat. Ia juga menyatakan bahwa rumah di Kertanegara itu hanya digunakan untuk beristirahat ketika ia sedang giat di Jakarta.

"Itu hanya tempat istirahat kalau seandainya saya ada giat di Jakarta ya," ujar Firli dilansir Antara.

Firli saat ini tengah menjadi sorotan karena kasus dugaan pemerasan terhadap tersangka kasus korupsi di lingkungan Kementerian Pertanian yang dilakukan SYL.Sebelumnya, Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya pada Kamis (26/10) melakukan penggeledahan di dua rumah milik Ketua KPK Firli Bahuri.

Baca Juga: Perdana! Pemain dari Negara Peserta Piala Dunia U-17 Gunakan Visa Olahraga untuk Masuk Indonesia

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x