Heboh di Samarinda, Harimau Majikan Terkam ART Hingga Tewas

- 20 November 2023, 14:04 WIB
Harimau sebagai hewan peliharaan lebih banyak dari harimau liar.
Harimau sebagai hewan peliharaan lebih banyak dari harimau liar. /Unsplash/A G

INDOBALINEWS - Berita mengejutkan tentang seorang pemuda diterkam harimau di salah satu rumah mewah Jalan Wahid Hasyim 2, Samarinda Utara, Kalimantan Timur, heboh di media sosial.

Kejadian diketahui, saat korban bernama Suprianda (27) yang merupakan seorang asisten rumah tangga (ART), sedang membersihkan kandang harimau yang merupakan peliharaan majikannya.

Dilaporkan korban Telah meninggal Dunia, setelah alami luka yang cukup serius dibagian wajah, Kaki, dan sebagian organ tubuhnya hilang pada Sabtu 18 November 2023.

Baca Juga: Kecelakaan Maut Minibus Elf Ditabrak Kereta Api Probowangi: 11 Korban Tewas dan 4 Luka Berat Dapat Santunan

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadly meninjau lokasi kejadian dbersama BKSDA, dimana korban diterkam Harimau majikan.

Ary menyebut saat dievakuasi ke rumah sakit sebagian tubuh korban telah hilang. Dugaan sementara Surianda tewas lantaran luka gigit di bagian leher.

Baca Juga: Kecelakaan Maut Elf Ditabrak Kereta Api Probowangi, Bangkai Minibus Dievakuasi dari Pinggir Rel KA

"Penyebab kematiannya mungkin karena gigitan di leher dan ada juga organ tubuh yang hilang," ungkap Kombes Pol Ary kepada wartawan.

Kombes Pol Ary mengatakan, pihaknya dibantu Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Kaltim akan mengevakuasi harimau tersebut.

Halaman:

Editor: Wildan Heri Kusuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x