Ahamdulillah, Kapal Rumah Sakit Indonesia Akhirnya Berlayar Menuju Palestina

- 20 Januari 2024, 13:05 WIB
Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto melepas keberangkatan kapal rumah sakit TNI KRI dr. Radjiman Wedyoningrat-992 untuk melaksanakan pelayaran Muhibah atau Port Visit ke Mesir.
Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto melepas keberangkatan kapal rumah sakit TNI KRI dr. Radjiman Wedyoningrat-992 untuk melaksanakan pelayaran Muhibah atau Port Visit ke Mesir. /Istimewa/

 

INDOBALINEWS - Konflik Palestina dan entitas Israel terjadi terus menerus sehingga mencuri perhatian dunia. Juga banyak kecaman keras dari beberapa negara terkait konflik tersebut.

Konflik Israel dan Palestina telah memakan banyak korban jiwa dan jutaan orang mengungsi. Tetapi negeri Palestina merupakan negeri yang diberkahi oleh Allah S.W.T. hal ini juga dinyatakan dalam Al-Qur'an.

Palestina tercantum dalam surat di Al-Qur'an yakni Al Anbiya ayat 105 :
Arti kandungan ayat : Sungguh, Kami telah menuliskan di dalam Zabur setelah tertulis di dalam az-Zikr (Lauhulmahfuz) bahwa bumi ini akan diwarisi oleh hamba-hamba Ku yang saleh.

Baca Juga: Gara Gara Abu Rokok, Pria asal Sumba Aniaya Pengendara Motor Pakai Cutter. Begini Kronologinya

Ayat ini menerangkan bahwa Allah S.W.T telah menurunkan kitab kepada para rasul seperti Taurat, Zabur, Injil dan Al-Qur'an. Dalam kitab-kitab itu diterangkan bahwa bumi ini adalah kepunyaan Allah S.W.T diwariskan kepada siapa yang dikehendaki-Nya.

Allah S.W.T telah menetapkan juga dalam ayat ini bahwa hamba-hamba yang mewarisi bumi itu ialah hamba-hamba yang sanggup mengolah bumi dan memakmurkannya selama dia mengikuti petunjuk Allah S.W.T.

Dilansir dari Akun Tik-Tok : @allinezad yang memiliki pengikut sebanyak 948,6rb dan disukai sebanyak 21,8jt pengguna Tik-Tok terkait Kapal rumah sakit Indonesia akhirnya berlayar menuju Palestina alhamdulillah sebagai berikut:

Baca Juga: AS Roma vs Verona di Liga Italia, Tayang Jam Berapa dan Live di TV Mana? Cek Link Live Streaming di Sini

Setelah sekian lama akhirnya Indonesia lepaskan kapal rumah sakit untuk membantu Palestina melalui kapal KRI Rajiman kemarin Jum'at 19 Januari 2023.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Tiktok @allinezad


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x