Gara Gara Abu Rokok, Pria asal Sumba Aniaya Pengendara Motor Pakai Cutter. Begini Kronologinya

- 20 Januari 2024, 12:15 WIB
Polresta Denpasar menggelar rilis pengungkapan kasus penganiayaan yang dilakukan seorang pria asal Sumba terhadap pengendara motor yang menegur pelaku
Polresta Denpasar menggelar rilis pengungkapan kasus penganiayaan yang dilakukan seorang pria asal Sumba terhadap pengendara motor yang menegur pelaku /Dk Humas Polresta Denpasar

INDOBALINEWS - Keterlaluan benar kelakuan seorang pria asal Sumba NTT bernama Ledi Umbu Jama, sudah merokok di jalan saat berkendara, abunya dibuang ke jalan, dikomplain pengguna jalan lain, malah ngamuk nekat aniaya pakai cutter.

Alhasil akibat perbuatannya korban pengendara motor yang saat itu tengah melintas di jalan mengalami luka robek di lengan sebelah kiri - luka robek di bibir bawah sebelah kiri - luka lecet pada pelipis kiri, bawah dada dan perut bagian atas sebelah kanan.

Menurut Kasie Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi Sabtu 20 Januari 2024, kejadian penganiayaan tersebut berlangsung pada Kamis 18 Januari 2024 malam pukul 22.00 Wita, tepatnya di Jalan Imam Bonjol depan pintu masuk Masjid Muhammad Denpasar.

Baca Juga: Arsenal vs Crystal Palace di Liga Inggris, Tayang Jam Berapa dan Live di TV Mana? Cek Link Live Streaming

"Saat itu korban bernama Gunawan Halim tengah naik sepeda motor dari tempat Kos Jl. Gn. Talang No. 18 Denpasar menuju ke Kuta Badung.  Sesampai di Jl. Gn. Soputan Denpasar korban terkena abu rokok dari orang yang mengendarai mobil pick up yang dikendarai pelaku Ledi Umbu," ujar Iptu Ketut Sukadi.

Kemudian, sesampainya di lampu merah Jalan Gunung Soputan – Jalan Imambonjol Denpasar, korban menegur sopir mobil pick up tersebut. Namun sopir tidak terima, kemudian korban berhenti di Jl. Imambonjol depan pintu Masjid Muhamad (TKP) dan 3 (tiga) orang turun dari mobil pick up sambil marah-marah kepada korban sambil memegang kepala korban dan terjadi perkelahian.

Baca Juga: Keperluan Bayi dan Ibu Melahirkan yang Wajib Disiapkan agar Fokus di saat HPL

"Korban melihat salah satu orang tersebut memegang pisau, selanjutnya korban baru mengetahui terluka di bagian lengan sebelah kiri, perut, dahi , selanjutnya 3 (tiga) orang tersebut kabur meninggalkan TKP," bebernya lagi.

Akhirnya setelah mendapat informasi telah terjadi penganiayaan tersebut Tim Jatanras SatReskrim Polresta Denpasar melakukan olah TKP dan mendapatkan informasi bahwa pelaku menggunakan mobil pick up L.300 warna hitam selanjutnya melakukan penyelidikan ke arah mobil pelaku melarikan diri ke jalan Under Pass Patung Dewa Ruci Kuta dengan ciri-ciri stiker warna putih bertuliskan GK.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x