Serba Serbi Pemilu di Daerah: Pencoblosan di Bali Aman, Polda Bali dan TNI Gelar Patroli Sekala Besar

- 15 Februari 2024, 07:15 WIB
Personel Polda Bali tengah berkoordinasi melaksanakan patroli skala besar di hari pencoblosan Pemilu 2024 Rabu 14 Februari 2024.
Personel Polda Bali tengah berkoordinasi melaksanakan patroli skala besar di hari pencoblosan Pemilu 2024 Rabu 14 Februari 2024. /Dok Humas Polda Bali

 

INDOBALINEWS - Personel Polda Bali yang tergabung dalam Operasi Mantap Brata (OMB) Agung 2024 dan Personil dari TNI melaksanakan patroli sekala besar di wilayah Kabupaten Badung dan Kabupaten Tabanan, Rabu 14 Februari 2024.

Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H. menyebut patroli ini merupakan patroli skala besar yang melibatkan personel TNI-Polri dengan menggunakan kendaraan roda empat dan kendaraan roda enam dan menyambangi TPS.
 
"Upaya ini bertujuan untuk mengurangi dan meniadakan munculnya niat dan kesempatan bagi seseorang untuk melakukan pelanggaran pemilu atau melakukan kejahatan yang dapat mengganggu jalannya pemungutan suara di masing-masing TPS,” ujar Kabid Humas Polda Bali.

Baca Juga: Pidato Kemenangan Prabowo di Quick Count, Janji Rangkul Semua Pihak: 'Ini Kemenangan Rakyat Indonesia'

“Dalam patroli ini, personel gabungan memberikan imbauan kepada masyarakat untuk saling menjaga keamanan bersama, dan menciptakan suasana yang harmonis,” sambungnya.

 Kabid Humas Polda Bali juga menyebut dengan adanya upaya ini, kita semua berharap pelaksanaan pemilu di wilayah Bali dapat berjalan dengan aman, damai dan kondusif. ***

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x