Ratu Wulla Talu, Caleg Partai NasDem Peraih Suara Tebanyak DPR RI Dapil NTT II Mundur

- 13 Maret 2024, 10:01 WIB
Ratu Ngadu Bonu Wulla atau Ratu Wulla Talu, caleg Partai NasDem Dapil NTT II yang mundur.
Ratu Ngadu Bonu Wulla atau Ratu Wulla Talu, caleg Partai NasDem Dapil NTT II yang mundur. /Facebook Ratu Wulla Talu

 

INDOBALINEWS - Calon Legislator(caleg) DPR RI periode 2019-2024 Dapil NTT II yang meraih suara terbanyak  berdasarkan rekapitulasi yang disahkan KPU RI, Ratu Ngadu Bonu Wulla dengan 76.331 suara memutuskan untuk mundur.

Anggota Komisi IX DPR RI yang dikenal dengan nama Ratu Wulla Talu tersebut memperoleh suara terbanyak dibandingkan enam calon lainnya dari Partai NasDem di Dapil NTT II.

Sementara itu, di posisi kedua ditempati caleg nomor urut 1, yakni mantan Gubernur NTT periode 2018-2023 Victor Bungtilu Laiskodat yang mendapatkan 65.359 suara. 

Baca Juga: Liga 1: Persebaya Surabaya vs Madura United, Paul Munster Dibayangi Trauma Kepemimpinan Wasit

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menerima surat pengunduran diri calon anggota legislatif (caleg) DPR RI dari Partai NasDem nomor urut 5 di daerah pemilihan (dapil) Nusa Tenggara Timur II itu. 

Surat pengunduran diri itu disampaikan saksi dari Partai NasDem kepada Anggota KPU RI August Mellaz yang sedang memimpin "Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Tingkat Nasional" panel B.

"Baik, terima kasih untuk saksi dari Partai NasDem. Tentu, suratnya kami terima. Nanti kami akan pelajari sendiri," kata Mellaz di Gedung KPU RI, Jakarta, Selasa 12 Maret 2024.

Baca Juga: Sesosok Mayat Tanpa Identitas Berjaket dan Tas Hijau Ditemukan di Puncak Gunung Agung Ketinggian 2833 MDPL

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x