Maybank akan Ganti Uang Winda, Hotman Ajak Winda ke Kopi Johny Bahas Win-Win Solution

- 13 November 2020, 17:05 WIB
Jadi kuasa hukum Maybank, Hotman paris ajak Winda dan ayahnya buka-bukaan berdebat.
Jadi kuasa hukum Maybank, Hotman paris ajak Winda dan ayahnya buka-bukaan berdebat. / Instagram.com/@hotmanparisofficial/

INDOBALINEWS - Kasus hilangnya uang atlet Esport Winda Lunardi yang menjadi nasabah Maybank cabang Cipulir hingga saat ini masih terus bergulir.

Kasus ini terkuak ketika Winda bersama ibunya ingin menarik sejumlah uang, namun dinyatakan oleh bank bahwa saldonya tidak ada.

"Jadi ketika saya dan ibu saya membuka rekening kita tidak pernah mendapatkan kartu ATM dan buku tabungan. Saya baru tahu ketika permasalah ini sudah muncul ketika ibu saya mau narik uang, terus uangnya udah enggak ada," ungkap Winda kepada wartawan, di Blok M Jakarta Selatan, Senin (9/11/2020). 

Baca Juga: Video Syur 'Mirip' Gisel, Polisi Tangkap Terduga Penyebar Pertama

Karena itu, Winda pun, pada saat itu ingin meminta mutasi selama 2015 sampai periode 2020.

"Nah di situ saya baru diberi tahu kalau saya harus mempunyai kartu ATM. Nah di situ saya baru akhirnya membuat kartu ATM," kata Winda. 

Winda merasa heran mengetahui isi uang ditabungannya hilang dan mempertanyakan hal itu ke pihak Maybank. Winda pun mengungkapkan perihal tentang ATM dan buku tabungan dirinya, yang dari awal tidak pernah mendapatkan ketika memulai membuka rekening.

"Itu tidak pernah ada otorisasi dari saya dan tanpa sepengetahuan saya atau persetujuan saya untuk pindah dananya. Jadi seharusnya rekening dana yang sudah di tabungan di rekening atas nama saya itu harusnya tetap ada di tabungan itu, itu yang saya bisa katakan," tegas Winda. 

Baca Juga: Beasiswa Tunai Setiap Bulan Untuk Tahun 2021 Bagi Siswa SMP SMA Sederajat dari BERSEKOLAH

Halaman:

Editor: Rudolf

Sumber: RRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x