Sergio Aguero: Kami Masih Bersama City

- 13 Maret 2021, 23:47 WIB
Striker Manchester City Sergio Aguero saat timnya menghadapi Everton di Goodison Park, Liverpool, Inggris, 17 Februari 2021.
Striker Manchester City Sergio Aguero saat timnya menghadapi Everton di Goodison Park, Liverpool, Inggris, 17 Februari 2021. /Reuters/Jon Super

INDOBALINEWS - Sergio Aguero memastikan bahwa dirinya masih fokus bersama Manchester City. Ia meminta untuk tidak terus-menerus dikaitkan dengan klub lainnya.

Hal itu ditegaskannya saat melakukan siaran langsung di akun Twitch resminya, seperti dilansir Antara, Sabtu 13 Maret 2021. Sergio Aguero menyampaikan hal tersebut, sekaligus merespons rumor yang mengaitkan kepindahan ke Barcelona.

“Mereka semua menulis Barca, Barca, Barca," ujar penyerang asal Argentina ini. “Mari kita tunggu sebentar, lihat situasi. Berhenti. Kami masih bersama City,” imbuh Sergio Aguero.

Baca Juga: Bersama Thomas Tuchel, Chelsea Tak Terkalahkan di 12 Laga Beruntun

Baca Juga: Siaran Langsung Prosesi Pernikahan Atta-Aurel Diprotes, Begini Alasan KNRP

Seperti diketahui, Sergio Aguero direkrut Manchester City dari Atletico Madrid pada musim panas 2011 dengan nilai transfer sebesar 35 juta poundsterling.

Sejak bergabung dengan Manchester City, Sergio Aguero telah mempersembahkan empat trofi Liga Premier Inggris, lima Piala Liga dan satu gelar Piala FA.

Sergio Aguero juga telah membukukan 382 penampilan di semua kompetisi dan mencetak 256 gol. Ini menjadikannya pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah klub Manchester City.

Hanya saja pada musim ini, Sergio Aguero hanya mampu tampil di 12 pertandingan. Ia juga baru mencetak dua gol karena mengalami cedera serta masalah kebugaran.

Baca Juga: Virus Corona Varian Baru P1 Sudah Terdeteksi di Filipina

Jika menengok kontrak, maka akhir musim 2021 adalah musim terakhir Sergio Aguero bersama Manchester City. Ia belum memutuskan masa depannya, apakah tetap bersama Manchester City atau hengkang.

Apabila Manchester City tidak memperpanjang kontrak hingga akhir musim, maka Sergio Aguero dipastikan menjadi pemain bebas transfer di musim panas ini.***

Editor: M Susanto Edison

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah