Kabar Buruk Buat Penggemar Real Madrid, Kapten Tim Sergio Ramos Positif Covid-19

- 13 April 2021, 21:24 WIB
Messi dan Sergio Ramos
Messi dan Sergio Ramos /Instagram @realmadrid/

INDOBALINEWS - Kabar buruk datang dari klub sepakbola Real Madrid C.F bahwa bintangnya Sergio Ramos terdeteksi terpapar virus covid-19 atau virus corona.

Kepastian kabar kesehatan pemain yang kerap mendapat penghargaan sepakbola ini datang dari pernyataan resmi klub tersebut Selasa 13 April 2021. Dan Ramos kemungkinan akan absen saat Real Madrid melawan Liverpool di leg kedua perempat final Liga Champions 2020/2021

Kabar ini tentunya sangat mengguncang timnya, karena Sergio baru bermain selama 15 penampilan di La Liga musim ini setelah mengalami cedera. Bahkan ia terpaksa absen hingga akhir bulan akibat mengalami cedera betis yang dideritanya saat membela tim nasional Spanyol pada Maret.
 
 
 
"Real Madrid C.F. menginformasikan bahwa pemain kami, Sergio Ramos, dinyatakan positif dalam tes Covid-19 terakhir yang dia lakukan," tulis keterangan singkat klub melalui laman resmi Real Madrid pada Selasa 13 April 2021 yang dikutip indobalinews.com dari AFP.
 
Dan kabarnya Sergio Ramos saat ini tengah menjalani isolasi meski klub juga tak memerinci apakah ia mengalami gejala atau berapa lama akan menjalani isolasi.
 

Pada bulan Februari 2021 lalu, presiden klub sepak bola Real Madrid Florentino Pérez Rodríguez juga dinyatakan positif terjangkit Covid-19. Beruntung pria berusia 73 tahun itu saat ini tidak menunjukkan gejala apa pun. Real Madrid juga memastikan Perez akan terus menjalani tes berkala untuk memantau kondisinya.

Baca Juga: Rugi Rp4 Miliar, Kardiana Polisikan Pembeli Lahannya

Baca Juga: Kehabisan Uang Selama Pandemi, Bule Uzbekistan Jadi PSK di Bali

Sebelumnya pelatih Real Madrid, Zinedine Yazid Zidane, yang juga dikenal dengan sapaan Zizou, juga positif Covid-19. Mantan pemain sepak bola profesional Prancis yang bermain sebagai gelandang serang itu terpapar Covid-19 pada bulan Januari 2021lalu.

Tahun 2020 lalu, beberapa pemain Real Madrid sempat terpapar virus SARS-CoV-2 ini. Mereka adalah Mariano Diaz, Eden Hazard, Casemiro, serta Luka Jovic yang kini dipinjamkan ke Frankfurt.***

Editor: Shira Ade

Sumber: AFP Real Madrid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x