Betah di Milan, Bek Fikayo Tomori Ogah Pikirkan Kembali ke Chelsea

- 18 September 2021, 17:42 WIB
Pemain AC Milan, Fikayo Tomori.
Pemain AC Milan, Fikayo Tomori. /Fafa Suteja/Fikayo Tomori Twitter

INDOBALINEWS - Bek AC Milan, Fikayo Tomori, menegaskan dirinya sama sekali tak berpikir kembali ke Chelsea. Pemain Inggris ini mengaku betah di Milan dan berupaya keras membawa klub Liga Italia ini mengejar gelar juara Liga Champions.

Tomori memang produk asli akademi pemain junior Chelsea. Setelah sempat dipinjamkan ke Brighton and Hove, Hull City, dan Derby County. Mulai 22 Januari 2021 dia kembali menjalani status pinjaman tapi ke AC Milan. Puas dengan performanya, Milan pun memermanenkan statusnya pada pertengahan Juni lalu.  

Pemain berusia 23 tahun ini pun menegaskan tidak berpikir kembali ke Stamford Bridge, markas Chelsea. 

Baca Juga: 5 Fakta Persib vs Bali united: Pertemuan Dua Saudara Lama dan Adu Tajam Lini Depan

"Saya tidak tahu, saya mencintai Milan, saya senang berada di sini, Chelsea adalah bagian besar dalam hidup saya, 15-16 tahun," kata Tomori kepada DAZN. Milan yang merupakan juara tujuh Liga Champions kembali beraksi di kejuaraan elite Eropa itu pertama kali sejak 2014.

“Saya pikir saya berhasil memiliki mimpi itu. Bermain di Stamford Bridge, bermain di Liga Premier dan Liga Champions. Saat ini saya benar-benar bahagia di Milan," imbuh pemain kelahiran Kanada ini.

“Kami kembali ke Liga Champions, semuanya benar-benar positif, semoga seperti Chelsea (yang memenangkan Liga Champions musim lalu), kami bisa memenangkannya.”

Baca Juga: Hilang Semalaman saat Spear Fishing, Warga Buleleng Akhirnya Ditemukan

Tomori juga menjalin kemitraan kunci dengan Simon Kjaer di jantung pertahanan Milan. Raksasa Italia itu mencatatkan clean sheet terbanyak di lima liga top Eropa (tujuh dalam 8 pertandingan) sejak Mei.

Halaman:

Editor: Fafa Suteja

Sumber: Sporting Life


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x