5 Fakta Persib vs Bali united: Pertemuan Dua Saudara Lama dan Adu Tajam Lini Depan

- 18 September 2021, 13:19 WIB
Stefano Cugurra mengungkapkan jika Bali United siap bungkam Persib Bandung pada pagelaran BRI Liga 1.
Stefano Cugurra mengungkapkan jika Bali United siap bungkam Persib Bandung pada pagelaran BRI Liga 1. /Instagram/@stefanocugurra

INDOBALINEWS - Laga pekan ketiga BRI Liga 1 2021/2022 akan mempertemukan Persib Bandung dengan Bali United, Sabtu, 18 September 2021, pukul 20.45 WIB, malam ini. Laga Big Match itu akan digelar di Indomilk Arena, Tangerang.

Diprediksi keduanya akan memberikan performa terbaiknya dalam duel ini. Ini terlihat dari kekuatan kedua tim yang sama-sama mengemas enam poin diklasemen BRI Liga 1 2021/2022.

Baca Juga: Prediksi Big Match Persib Vs Bali United di Laga Lanjutan BRI Liga 1: Adu Taktik Dua Pelatih Ternama

Hasil itu harus memaksa Persib dan Bali United harus memenangkan laga demi menempati posisi puncak klasemen. Berikut lima fakta menarik jelang laga antara Persib melawan Bali United.

1. Sama Kuat di Klasemen

Saat ini meski Persib menduduki posisi puncak klasemen dengan mengantongi enam poin, namun Bali United juga membukukan poin yang sama.

Jika dilihat dari statistik pertandingan, kedua tim terhitung sama kuat. Dalam dua pertandingan terakhir, Persib maupun Bali sama-sama mengemas dua kemenangan dalam laga BRI Liga 1.

Baca Juga: Makna yang Terkandung dalam Konsep Rumah Adat Bali

Selain itu, kedua tim tersebut juga sama-sama membukukan 3 kali mencetak gol dan 1 kali kebobolan di BRI Liga 1 2021/2022.

Halaman:

Editor: Wildan Heri Kusuma

Sumber: Liga 1 Indonesia Statistics Bali United


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah