Ini Barisan Pelatih Kandidat Pengganti Koeman di Barcelona

- 1 Oktober 2021, 16:03 WIB
Marcelo Gallardo
Marcelo Gallardo /Fafa Suteja/Marca

INDOBALINEWS - Barcelona diprediksi akan mendepak Ronald Koeman dari jabatan pelatih setelah serangkain hasil buruk. Beberapa nama menjadi kandidat pelatih baru Blaugrana yakni Marcelo Gallardo, Andrea Pirlo, Roberto Martinez, dan Xavi Hernandez.  

Barcelona telah menghubungi pelatih River Plate, Marcelo Gallardo, untuk menggantikan Ronald Koeman sebagai pelatih kepala. Bos River Plate itu dipandang sebagai salah satu opsi untuk menggantikan pelatih asal Belanda itu.

Menurut RAC1, bagaimanapun, Gallardo telah menolak tawaran Barcelona karena dia tidak bersedia untuk mengakhiri kontraknya dengan klub Argentina sebelum waktunya. Kesepakatan Gallardo dengan River berlangsung hingga 31 Desember 2021, dan pelatih berusia 45 tahun itu akan mempertimbangkan kemungkinan pindah ke Barcelona pada Januari.

Baca Juga: Keberuntungan dan Asmara Cancer, Leo, dan Virgo, Cek Ramalan Zodiak Jumat 1 Oktober 2021

Sementara itu, Xavi juga terikat kontrak dengan Al Sadd, tetapi dia bisa mengakhiri kontraknya jika Barcelona datang. Mantan gelandang Blaugrana memiliki banyak pengagum di ruang ganti, tetapi tidak sebanyak di dewan klub.

Sementara itu, Martinez akan bertanggung jawab atas Belgia selama jeda internasional mendatang. Ini berarti dia tidak akan bisa bergabung dengan Barcelona sampai setelah itu selesai.

Last but not least ada Pirlo yang siap menjadi pelatih kapan saja setelah tak dipakai oleh Juventus setelah musim lalu usai. Pirlo hanya bisa membawa Juventus bertengger di urutan keempat di Serie A musim lalu.

Baca Juga: Event Internasional Triathlon HKEC Lombok Series Digelar 17 Oktober

Dia gagal membawa Juventus meneruskan dominasi di Serie A setelah sembilan musim berturu-turut menyabet gelar Scudetto.

Halaman:

Editor: Fafa Suteja


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x