Live Streaming Sevilla vs West Ham United, Babak Knock Out Liga Europa

- 11 Maret 2022, 00:06 WIB
Live Streaming Sevilla vs West Ham United, babak 16 besar Liga Europa, Jumat 11 Maret 2022 dinihari WIB
Live Streaming Sevilla vs West Ham United, babak 16 besar Liga Europa, Jumat 11 Maret 2022 dinihari WIB /Instagram @sevillafc

 

INDOBALINEWS – Sevilla vs West Ham United bakal bertemu pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa. Laga ini akan dihelat di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat 11 Maret 2022 dinihari WIB.

Sevilla sejatinya dalam kondisi kurang apik jelang duel kontra The Hammers. Pasalnya, Ivan Rakitic dkk hanya bisa mengemas satu kemenangan dalam empat pertandingan terakhirnya.

Secara keseluruhan, meski menempati posisi kedua di tabel klasemen LaLiga Spanyol, Sevilla hanya bisa memenangkan tiga dari 10 pertandingan terakhirnya di semua ajang. Ada pun hasil imbang yang didapatkan atas Deportivo Alaves akhir pekan kemarin menjadi hasil imbang keempat yang mereka dapatkan dalam enam pertandingan terakhir.

Baca Juga: Liga 1 2021-2022: Persebaya Sukses Jadi Juara Jatim Usai Kalahkan Persik Kediri

 

Hal tak berbeda jauh juga dialami West Ham United. Pasukan David Moyes sejauh ini hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi, dengan mengantongi kekalahan beruntun dari Southampton dan Liverpool di pentas Liga Inggris.

Tren negatif tersebut membuat West Ham United terlempar dari posisi empat besar, di mana mereka kini harus puas berada di posisi ke-6 dengan nilai 45 poin, tertinggal tiga angka dari Arsenal yang berhasil naik dua strip usai menggilas Watford 3-2 akhir pekan kemarin.

Baca Juga: Pelabuhan Lembar Lombok, Mulai Longgarkan Persyaratan Bagi Penumpang

 

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x