Live Streaming Atalanta vs Bayern Leverkusen di Liga Europa

- 11 Maret 2022, 02:12 WIB
Atalanta vs Bayern Leverkusen akan berhadapan pada babak 16 besar Liga Europa, Jumat 11 Maret 2022 dinihari WIB
Atalanta vs Bayern Leverkusen akan berhadapan pada babak 16 besar Liga Europa, Jumat 11 Maret 2022 dinihari WIB /Instagram @atalantabc

 

INDOBALINEWS – Atalanta vs Bayern Leverkusen akan berhadapan di putaran I babak 16 besar Liga Europa 2021-2022.

Laga antara Atalanta vs Bayern Leverkusen akan berlangsung di Atleti Azzurri Stadium, Jumat 11 Maret 2022 pukul 03.00 WIB.

Atalanta tersingkir dari Liga Champions, tetapi mampu memenangkan play-off Liga Europa kontra Olympiakos dengan keunggulan agregat 5-1.

Sementara Leverkusen menjuarai Grup G dalam fase grup UEL berkat 4 kemenangan, 1 seri dan sekali tumbang. Kekuatan anak asuh Gerardo Seoane kali ini bakal diuji oleh Atalanta.

Baca Juga: Liga 1 2021-2022: Persebaya Sukses Jadi Juara Jatim Usai Kalahkan Persik Kediri

Dua kubu sama-sama gagal menang di laga terbaru liga domestik. Atalanta tumbang 1-0 saat berkunjung ke markas AS Roma, sementara Leverkusen menahan raksasa Jerman, Bayern Munchen 1-1.

Atalanta kini berada di peringkat kelima klasemen sementara Serie A, hanya terpaut lima poin dengan Juventus yang ada di peringkat keempat, dengan Atalanta juga masih menyimpan tabungan satu laga tunda.

Baca Juga: Kawal Kebijakan VoA dan Bebas Karantina di Bali, Ini 9 Poin yang Disepakati Pengelola Akomodasi


Menghadapi Leverkusen, Atalanta tentu ingin kembali ke jalur kemenangan setelah akhir pekan lalu kalah tipis 0-1 di kandang AS Roma dalam lanjutan Liga Italia.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x