Liga 1 BRI: Bali United Sukses Tundukkan Arema FC, Trophi Juara di Depan Mata

- 15 Maret 2022, 19:23 WIB
Logo resmi BRI Liga 1 2021-2022.
Logo resmi BRI Liga 1 2021-2022. /Instagram @liga1match

 

INDOBALINEWS – Bali United akhirnya keluar sebagai pemenang dalam laga super big match pekan ke-31 BRI Liga 1 2021-2022 melawan Arema FC.

Dua gol Bali United dicetak oleh gol bunuh diri pemain Arema FC, Dendik Santoso dan eksekusi pinalti Brwa Nouri pada menit ke-89 pertandingan.

Sementara itu satu gol Arema FC dicetak melalui pinalti Carloz Fortez usai Privat Mbarga menjatuhkan pemain Arema FC didalam kotak terlarang.

Baca Juga: Mengaku Kecewa Usai Dibooking Bule Amerika, Waria asal Makassar Nekat Bobol Villa di Sanur

 

Atas hasil pertandingan ini, Bali United berhasil memperlebar jarak poin dengan Persib Bandung yang pada hari sebelumnya mengalahkan Madura United.

Bali United kini mengoleksi 69 poin hasil dari 31 pertandingan, unggul tiga poin atas Persib Bandung di peringkat dua klasemen sementara BRI Liga 1.

Bagi Arema FC, kekalahan ini menjadi hasil minor ke empat dalam lima laga terakhir. Arema FC kalah dalam dua laga beruntun lawan Persebaya Surabaya dan Persik Kediri. Sempat bangkit saat jumpa Barito Putra, lalu kemudian kembali kalah saat bertemu Persib Bandung dan Bali United pada malam ini.

Baca Juga: Bandara Juanda Dibuka bagi Pelaku Perjalanan Luar Negeri, Luhut: Berdapak Positif bagi Perekonomian Jatim

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x