Duet Ducati akan 'Balas Dendam' di MotoGP Mandalika Lombok

- 17 Maret 2022, 08:10 WIB
aksi Francesco Bagnaia di sikuit Sepang, Malaysia
aksi Francesco Bagnaia di sikuit Sepang, Malaysia /Tangkap layar Instagram @pecco63

 

INDOBALINEWS - Usai gagal finis di arena balapan pembuka musim Grand Prix Qatar, Duet Ducati akan 'balas dendam' dan berjanji tampil lebih baik di ajang MotoGP Mandalika Lombok yang akan dibuka besok Jumat 18 Maret 2022.

Selama tiga hari tes di Februari duet Ducati, Francesco Bagnaia dan Jack Miller mengapresiasi layout sirkuit sepanjang 4,3km yang dikelilingi panorama perbukitan dan pantai di Lombok sembari berusaha menemukan setup terbaik dari motor Desmosedici GP mereka.

Pecco dan Miller akan mendapat tantangan baru setelah sirkuit memiliki aspal baru di sejumlah bagiannya, serta kondisi cuaca yang mudah berubah di Mandalika.

Baca Juga: All Englad 2022: The Minions Lolos ke Babak 16 Besar, Laga Pertama Diwarnai Kejadian Pindah Lapangan

"Saya suka trek Mandalika, dan saya mendapati sensasi positif selama tes pada Februari," kata Bagnaia dikutip laman resmi timnya seperti dilansir Antara Kamir 17 Maret 2022.

Ia juga berharap kondisi grip membaik berkat aspal baru itu.  Tapi secara umum, Ia rasa ini trek yang baik untuk karakteristik motor mereka.

Baca Juga: Usai Minum Arak 6 Botol, Yandi Ngamuk Sambil Bawa Pedang

"Dibandingkan dengan akhir pekan pertama di Qatar, saya akan mencoba lebih membenahi gaya membalap saya mulai dari sesi pertama untuk mencari perasaan yang tepat dengan Desmosedici GP segera. Saya sangat bertekad dan yakin saya bisa tampil baik akhir pekan ini," tegasnya.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x