Pemkab Lombok Tengah Akan Gelar Kejurnas Motocross 2022 di Sirkuit Desa Lantan

- 24 Maret 2022, 13:23 WIB
Kejuaraan nasional motocross akan digelar di Sirkuit Desa Lantan, Kecamatan Batukliang Utara, Lombok Tengah, Nusa tenggara Barat (NTB) pada tahun ini.
Kejuaraan nasional motocross akan digelar di Sirkuit Desa Lantan, Kecamatan Batukliang Utara, Lombok Tengah, Nusa tenggara Barat (NTB) pada tahun ini. /MXGP

INDOBALINEWS – Pemkab Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) akan menggelar kejuaraan nasional Motorcross 2022 di Sirkuit Desa Lantan, Kecamatan Batukliang Utara.

Bupati Lombok Tengah H Lalu Pathul Bahri mengatakan telah mendapatkan jadwal kejurnas motocross tersebut tahun ini.

"Meskipun baru rencana kita akan bangun sirkuit motorcross, kita telah dapat jadwal Kejurnas Motorcroos 2022," katanya, kamis 14 Maret 2022.

Baca Juga: Buchtar Tabuni, Ketua KNPB Ditangkap di Jayapura

Ia berharap kepada semua OPD untuk melaksanakan berbagai program dalam mendukung rencana pembangunan sirkuit motocroos tersebut.

Pekerjaan yang akan dilakukan antara lain peningkatan infrastruktur jalan di wilayah utara Lombok Tengah dan peningkatan fasilitas lainnya.

"Pembangunan sirkuit motorcross di bagian utara ini, supaya pembangunan itu merata dengan di selatan dengan adanya Sirkuit Mandalika di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK)," katanya.

Baca Juga: Justice World Tour: Justin Bieber Akan Konser di Jakarta 3 November 2022 

Ia mengatakan, jumlah penonton pada ajang kejurnas motorcross tersebut hampir setengah dari jumlah penonton ajang MotoGP Indonesia 2022 yang telah digelar beberapa waktu lalu.

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita

Sumber: Antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x