Liga 1 BRI: Laga Terakhir Bali United vs Persik Kediri Dipastikan Tanpa Penonton

- 29 Maret 2022, 16:47 WIB
Pemain dan ofisial Bali United meluapkan kegembiraan usai pertandingan Liga 1 melawan Persebaya Surabaya di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat 25 Maret 2022. Bali United memastikan diri menjadi juara Liga 1 2021/2022 meskipun kalah 0-3 melawan Persebaya, karena perolehan poin tertinggi dalam klasemen.
Pemain dan ofisial Bali United meluapkan kegembiraan usai pertandingan Liga 1 melawan Persebaya Surabaya di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat 25 Maret 2022. Bali United memastikan diri menjadi juara Liga 1 2021/2022 meskipun kalah 0-3 melawan Persebaya, karena perolehan poin tertinggi dalam klasemen. /FIKRI YUSUF/ANTARA FOTO

INDOBALINEWS – Kendati dipastikan menjadi juara Liga 1 Indonesia, Bali United masih menyisakan satu pertandingan yakni melawan Persik Kediri.

Laga terakhir liga musim 2021-2022 itu akan digelar pada Kamis, 31 Maret 2022, di stadion yang akan direkomendasi oleh pihak keamanan.

Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) Akhmad Hadian Lukita menegaskan pertandingan akhir itu akan berlangsung tanpa penonton.

Baca Juga: Penjualan Miras di Bali Capai Rp754,24 Miliar. Naik 24,84 Persen dari Tahun 2021

"Pertandingan itu tanpa penonton di stadion. Hal tersebut sudah kami koordinasikan dengan Polda Bali," ujar Akhmad Hadian, Selasa 29 Maret 2022.

Kata dia keputusan ada atau tidaknya penonton di stadion Liga 1 merupakan hak dari LIB setelah berkoordinasi dengan PSSI.

Semua pihak, termasuk seperti yang dilakukan Gubernur Bali I Wayan Koster, bisa saja mengajukan permintaan agar pertandingan Persik versus Bali United digelar dengan penonton di stadion tetapi kebijakan akhir tetap di tangan LIB-PSSI.

"Itu (kehadiran penonton-red) keinginan Gubernur Bali yang kemudian menyurati LIB. Namun, LIB, kan, menganalisis juga," tutur Akhmad Hadian.

Baca Juga: Pembangunan Ibu Kota Negara, Kepala Badan Otorita IKN: Banyak Masyarakat yang Ingin Membantu

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita

Sumber: Antaranews.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x