Liga 1 BRI: PSS Sleman Selamat Dari Jerat Degradasi Usai Taklukan Persija Jakarta

- 31 Maret 2022, 17:57 WIB
PSS Sleman lolos dari jerat degradasi usai taklukkan Persija Jakarta pada laga pekan ke-34 Liga 1 BRI, Kamis 31 Maret 2022
PSS Sleman lolos dari jerat degradasi usai taklukkan Persija Jakarta pada laga pekan ke-34 Liga 1 BRI, Kamis 31 Maret 2022 /Instagram @liga1match

 

INDOBALINEWS – PSS Sleman akhirnya lolos dari jerat degradasi usai memperoleh kemenangan penting atas lawannya, Persija Jakarta.

Pada laga yang digelar di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Kamis 31 Maret 2022 sore WIB, PSS Sleman menang meyakinkan atas Persija Jakarta dengan skor skor 2-0.

Dua gol PSS Sleman dicetak oleh Dave Mustaini melalui titik putih pada menit ke-4 dan gol kedua dicetak oleh Kim Kurniawan pada menit ke-82.

Baca Juga: Usai Bebas dari Lapas karena Miliki Sabu dan Senpi, WNA Prancis Dideportasi

Atas hasil ini PSS Sleman terdongkrak ke posisi 13 Klasemen Liga 1 BRI dengan perolehan 39 poin. Berkat kemenangan ini, PSS Sleman akhirnya secara dramastis lepas dari jerat degradasi.

Sementara bagi Persija Jakarta, kekalahan ini membuat Macan Kemayoran tertahan di peringkat delapan Klasemen Liga 1 BRI dengan perolehan 45 poin.

 

Jalannya Pertandingan Persija Jakarta vs PSS Sleman

Persija Jakarta menghadapi laga tanpa beban apapun. Karena itu, pelatih Persija Jakarta memberikan kesempatan penuh pada pemain pelapis yang jarang diturunkan sepanjang kompetisi.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Liga 1


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x