Liverpool vs Watford, Momentum The Reds Kudeta Manchester City dari Pimpinan Klasemen Liga Inggris

- 2 April 2022, 15:09 WIB
LIverpool akan menjamu Watford pada pekan ke 30 Liga Inggris, Sabtu 2 April 2022
LIverpool akan menjamu Watford pada pekan ke 30 Liga Inggris, Sabtu 2 April 2022 /Instagram @liverpoolfc

 

INDOBALINEWS – Liverpool akan menjamu Watford pada pekan ke-30 Liga Inggris, Sabtu 2 April 2022. Laga Liverpool vs Watford akan dihelat di Anfield Stadium.

Tayangan laga Liverpool vs Watford akan disiarkan secara langsung Mola TV pada pukul 18.30 WIB. Link Livestreaming Liga Inggris Liverpool vs Watford akan disajikan pada artikel selanjutanya.

Liverpool kini menjadi satu-satunya tim yang masih tetap memberi ancaman pada Manchester City dalam perebutan Juara Liga Inggris.

Baca Juga: Persipura Jayapura Degradasi ke Liga 2, Boaz Solossa : Kalian Sudah Berjuang Untuk Masyarakat Papua

Hingga pekan ke-29, Liverpool duduk di peringkat dua Klasemen Liga Inggris dengan perolehan 69 poin. Liverpool hanya tertinggal satu poin dari Manchester City yang saat ini memimpin Klasemen Liga Inggris.

Sementara itu, Watford yang akan menjadi lawan Liverpool malam nanti, tertahan di peringkat 18 Klasemen Liga Inggris dengan perolehan 22 poin.

Melihat lima pertandingan terakhir, Liverpool masih dengan peforma yang menjanjikan. Jordan Henderson cs berhasil meraup 4 kemenangan dari lima laga terakhir seluruh kompetisi.

Baca Juga: Demi Dekat dengan Ibu yang Sakit Sakitan, Jerinx Minta Pindah ke Lapas Kerobokan

Satu hasil tanpa kemenangan itu adalah berupa kekalahan dari Inter Milan. Tapi The Reds tetap lolos kedelapan besar Liga Champions.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: livescore


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x