Liga 1: Berani Bersaing, Bali United Punya Training Center Kelas Dunia, Siapkan Fasilitas Wisata Olahraga

- 12 Oktober 2022, 14:17 WIB
Training Centre Bali United yang kini sedang dalam proses pembangunan, Ranu 12 Oktober 2022.
Training Centre Bali United yang kini sedang dalam proses pembangunan, Ranu 12 Oktober 2022. /Bali United/

INDOBALINEWS - Bali United boleh jadi merupakan tolak ukur pengelolaan sepak bola modern Indonesia saat ini.

Keseriusan Bali United mempersiapkan segala fasilitas penunjang sepak bola modern saat ini dapat dilihat dari langkah investasi manajemen mempersiapkan Training Centre terpadu.

Baca Juga: Peringatan 20 Tahun Bom Bali 1, Ini Cerita Pelatih Bali United Soal Tragedi Paling Memilukan Tersebut

Bali United kini memiliki Training Center di kawasan Pantai Purnama, Gianyar. Meskipun masih dalam tahap pembangunan, tetapi fasilitas kepunyaan Bali United tersebut bisa dikatakan sebagai yang termegah di Indonesia.

Terletak di bibir pantai, Training Center ini menyuguhkan pemandangan hamparan laut biru di antara hijaunya lapangan bola. Tidak hanya indah, seluruh fasilitas yang ada pun dibangun dengan memenuhi standar internasional.

Baca Juga: Tokoh Bali Kari Subali Deklarasikan Hari Kesaktian Stop Korupsi

Sebanyak 2 dari 3 lapangan hijau yang sudah rampung pun memenuhi standar FIFA dan telah digunakan untuk latihan tim Bali United Youth.

Tidak hanya itu, tribun penonton pun telah mulai dibangun di sisi barat lapangan tim senior. Rencananya, sebanyak 75 sampai 100 orang dapat menyaksikan secara langsung latihan Bali United di tribun saat rampung pada bulan Maret 2023.

Jika sudah selesai, akan ada fasilitas terbaik mulai dari pusat kebugaran, locker room, VIP Lounge, hingga café. Semua hal tersebut tentu akan dapat menunjang serta memberikan kenyamanan untuk tim Bali United.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Bali United


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x