Link Live Streaming Barcelona vs Villarreal, Pekan ke 10 La Liga Spanyol

- 21 Oktober 2022, 01:18 WIB
Link Live Streaming Barcelona vs Villarreal
Link Live Streaming Barcelona vs Villarreal /La Liga/

INDOBALINEWS - Barcelona akan menjamu Villareal di Spotify Camp Nou pada pekan ke-10 La Liga 2022/2023. Pertandingan Liga Spanyol ini dijadwalkan kick-off Jumat, 21 Oktober 2022, jam 02:00 WIB.

Laga Barcelona vs Villareal dapat disaksikan secara live streaming di kanal Vidio. Link Live Streaming Barcelona vs Villarreal di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Berita Persija Jakarta: Thomas Doll Ungkapkan Ada Perasaan Aneh Saat Kompetisi Liga 1 di Jeda Sementara

Barcelona dipaksa menelan kekalahan pertamanya di La Liga musim ini setelah ditekuk Real Madrid 1-3 dalam laga El Clasico di Santiago Bernabeu akhir pekan kemarin.

Barcelona seharusnya bisa menang lawan Villareal. Sebab, secara kualitas, Villareal tak sekuat lawan mereka sebelumnya. Namun, Barcelona tetap tak bisa menang begitu saja. Mereka harus tampil lebih baik daripada ketika dikalahkan Madrid, baik dalam bertahan maupun menyerang.

Beda dengan Barcelona, Villareal menang di laga terakhirnya. Villarreal menang 2-0 menjamu Osasuna. Dua gol Villarreal diborong oleh Arnaut Danjuma.

Baca Juga: Berita Bali United: Coach Teco Berharap Liga 1 Konsisten Gelar Kompetisi Berkelanjutan Kelompok Usia Muda

Di La Liga musim ini, Villarreal baru meraih empat kemenangan. Villarreal baru mengumpulkan 15 poin, terpaut tujuh poin dari Barcelona yang berada di peringkat dua. Barcelona sendiri kini tertinggal tiga poin di belakang sang juara bertahan.

Villarreal siap berjuang untuk coba mencuri poin di Camp Nou, tetapi Barcelona pasti sangat termotivasi untuk mengamankan poin penuh.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: LiveScore


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x