Link Live Streaming RB Leipzig vs Real Madrid, Pekan ke 5 Liga Champions

- 26 Oktober 2022, 02:06 WIB
Simak link live streaming RB Leipzig vs Real Madrid via TV Online, Nonton siaran langsung UCL Liga Champions 22/23 di sini tak di SCTV.
Simak link live streaming RB Leipzig vs Real Madrid via TV Online, Nonton siaran langsung UCL Liga Champions 22/23 di sini tak di SCTV. /Tangkap Layar Youtube

INDOBALINEWS - RB Leipzig akan menjamu Real Madird di Red Bull Arena pada matchday 5 Grup E Liga Champions 2022/2023. Pertandingan ini dijadwalkan kick-off Rabu, 26 Oktober 2022, jam 02.00 WIB.

Link Live Streaming RB Leipzig vs Real Madrid di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Dinamo Zagreb vs AC Milan, Pekan ke 5 Liga Champions

Madrid sudah menjadi tim pertama yang lolos dari grup mereka. Sementara itu, Leipzig masih harus bersaing dengan Shakhtar Donetsk untuk memperebutkan satu tempat tersisa.

Pada matchday 2, Madrid mengalahkan Leipzig di Santiago Bernabeu. Waktu itu, tanpa Karim Benzema yang cedera, sang juara bertahan menang 2-0 lewat gol-gol Federico Valverde dan Marco Asensio.

Kali ini, Madrid lagi-lagi takkan diperkuat Benzema. Pemenang Ballon d'Or itu masih harus menjalani pemulihan cedera. Selain Benzema, Madrid kabarnya juga tak bisa diperkuat Valverde, yang mengalami cedera di laga kontra Sevilla akhir pekan kemarin. Namun, Madrid sudah kembali diperkuat kiper utama Thibaut Courtois.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2022 Qatar, Catat Tanggal Main Tim Idolamu

 

Grup F saat ini dipimpin oleh Real Madrid dengan 10 poin, diikuti RB Leipzig (6), Shakhtar Donetsk (5), dan Celtic (1).

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: LiveScore


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x