Hasil Serie A: Diwarnai Dua Gol.Bunuh Diri, Inter Milan Raih Kemenangan atas Atalanta

- 13 November 2022, 20:56 WIB
Pemain Inter Milan merayakan kemenangan atas Atalanta pada pekan ke 15 Serie A, Minggu 13 November 2022
Pemain Inter Milan merayakan kemenangan atas Atalanta pada pekan ke 15 Serie A, Minggu 13 November 2022 /Instagram @inter

INDOBALINEWS - Laga antara Atalanta vs Inter Milan pada pekan ke 15 Serie A berjalan cukup alot. Lima gol tercipta pada laga ini. Pemain Atalanta mencatat 4 empat gol pada laga ini, 2 gol diciptakan ke gawang Inter Milan, dan 2 gol lagi dimasukkan ke gawang sendiri.

Atalanta Vs Inter tersaji di Gewiss Stadium pada laga lanjutan Liga Italia, Minggu 13 November 2022 malam WIB. Atalanta mampu unggul lebih dulu melalui penalti Ademola Lookman di menit ke-16.

Inter Milan bisa membalas di menit ke-36 dari gol Edin Dzeko. Skor 1-1 menutup babak pertama.

Baca Juga: Link Live Streaming Roma vs Torino, Pekan ke 15 Serie A

Usai turun minum, Inter Milan diuntungkan gol bunuh diri pemain Atalanta yaitu Joakim Maehle dan Jose Palomino pada menit ke-56 dan 61. Palomino membalas kesalahannya dengan bisa menipiskan ketinggalan Atalanta di menit ke-77.

Inter Milan bisa mempertahankan keunggulan 3-2 hingga laga tuntas. Tambahan tiga poin bikin Inter Milan saat ini mengumpulkan 30 poin di urutan keempat klasemen Serie A.

Baca Juga: Sirkuit Mandalika, Pecahkan Rekor Dunia Jumlah Penonton Terbanyak

Poin Inter Milan sama dengan AC Milan dan Lazio di posisi ketiga dan kedua serta tertinggal 11 angka dari Napoli di puncak klasemen Serie A. Sementara Atalanta di peringkat keenam dengan 27 poin.

Jalannya Pertandingan

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: LiveScore


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x