Rumor Transfer Pemain Liga 1: Persib Bandung Kian Dekat Dengan Septian David Maulana, Luis Milla Jadi Kunci

- 27 Desember 2022, 15:15 WIB
Rumor Transfer Pemain Liga 1: Persib Bandung Kian Serius Dekati Septian David Maulana, Faktor Luis Milla Jadi Kunci, Selasa 27 Desember 2022
Rumor Transfer Pemain Liga 1: Persib Bandung Kian Serius Dekati Septian David Maulana, Faktor Luis Milla Jadi Kunci, Selasa 27 Desember 2022 /Instagram @septiandavidmaulana

INDOBALINEWS - Berikut akan disajikan informasi transfer pemain Liga 1. Kabar transfer pemain paruh musim Liga 1 kali ini datang dari Persib Bandung yang menurut rumor sedang mendekati bintang PSIS Semarang, Septian David Maulana.

Berikut informasi lengkap transfer pemain Liga 1 dari Persib Bandung.

Persib Bandung dikabarkan sedang serius ingin mendatangkan gelandang PSIS Semarang, Septian David Maulana.

Baca Juga: Rumor Transfer Pemain Liga 1: Brwa Nouri Out dari Bali United, Tumbal Kedatangan Alwi Slamat

Dilansir dari akun instagram @transfer.liga1, usaha Persib Bandung mendatangkan Septian David Maulana ini juga dipengaruhi karena Luis Milla sudah mengenal dengan baik kemampuan gelandang energik ini. 

Rumor merapatnya Septian David Maulana berhembus makin kencang di media sosial lantaran terjadi karena mantan anak asuh Luis Milla di timnas Indonesia ini sudah saling follow instagram dengan bos Persib Bandung, Teddy Tjahjono.


Kabar ini sontak saja memantik berbagai spekulasi dan reaksi di media sosial.

Baca Juga: Rumor Transfer Pemain Liga 1: Intip Profil Rafael Conrado, Top Skor Liga Malta Calon Rekrutan PSS Sleman

Beberapa akun instagram yang konsen dengan transfer pemain Liga 1 malah berani menspekulasikan bahwa Persib Bandung selangkah lagi akan menuntaskan proses transfer Septian David Maulana dari PSIS Semarang.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Instagram @transfer.liga1


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x