Liga 1: Ini Alasan Ernando Ari Bertahan di Persebaya Surabaya hingga Tahun 2025, Ingin Pensiun di Bajul Ijo

- 28 Desember 2022, 08:10 WIB
Liga 1: Ini Alasan Ernando Ari Bertahan di Persebaya Surabaya hingga Tahun 2025, Ingin Pensiun di Bajul Ijo, Rabu 28 Desember 2022
Liga 1: Ini Alasan Ernando Ari Bertahan di Persebaya Surabaya hingga Tahun 2025, Ingin Pensiun di Bajul Ijo, Rabu 28 Desember 2022 /Instagram @nandoariiis

INDOBALINEWS - Persebaya Surabaya berhasil mempertahankan Rizky Ridho dan Ernando Ari. Kedua pemain muda binaan Persebaya Surabaya ini dipagari dengan kontrak jangka panjang.

Ernando Ari resmi bertahan di Persebaya Surabaya hingga tahun 2025. Dilansir dari you tube Persebaya Surabaya, Ernando Ari menjelaskan banyak alasan untuk bertahan bersama Bajol Ijo. Paling utama adalah perhatian penuh manajemen Persebaya Surabaya terhadap seluruh pemain termasuk dirinya. 

Ernando Ari mengisahkan saat dirinya cedera, manajemen Persebaya Surabaya tidak pernah mengabaikannya. Tercatat dua kali ia menderita cedera yang cukup serius sehingga membutuhkan perawatan intensif yang cukup lama.

 

Baca Juga: Liga 1: Persebaya Surabaya Perpanjang Kontrak Rizky Ridho dan Ernando Ari, Persija Jakarta Cari Target Baru


Saat membela Timnas Indonesia U-20 pada 2020 lalu, Ernando Ari sempat menepi hampir setahun. Persebaya Surabaya merawatnya hingga sembuh. Hingga akhirnya ia bisa merumput di Liga 1 musim 2021/2022 dan mencatatkan performa apik.

Cerita yang hampir sama berulang pada 2022. Cedera saat membela timnas di medio Agustus, membuatnya dipulangkan ke Persebaya Surabaya. Dan lagi-lagi ia dirawat dengan baik hingga kembali dipercaya menjadi penjaga gawang utama di Desember ini.

 

Baca Juga: Liga 1: PSS Sleman Resmi Lepas Mychell Cagas, Sinyal Rafael Conrado Merapat?

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Persebaya Surabaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x