PSS Sleman vs Persija Jakarta, Kim Jeffrey Kurniawan Ungkap Kesiapan Lawan Macan Kemayoran

- 7 Januari 2023, 19:52 WIB
PSS Sleman vs Persija Jakarta, Kim Jeffrey Kurniawan Ungkap Kesiapan Lawan Macan Kemayoran, Sabtu 7 Januari 2023
PSS Sleman vs Persija Jakarta, Kim Jeffrey Kurniawan Ungkap Kesiapan Lawan Macan Kemayoran, Sabtu 7 Januari 2023 /Instagram @kimkurniawan

INDOBALINEWS - PSS Sleman dijadwalkan bakal melakoni laga perdananya di tahun 2023 ini dengan menjalani laga tunda BRI Liga 1 2022/2023 melawan Persija Jakarta pada Minggu 8 Januari 2023 sore. Laga akan dihelat di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Jelang laga ini, kapten PSS, Kim Jeffrey Kurniawan menegaskan skuat Super Elang Jawa sudah siap tempur menantang Macan Kemayoran.

“Secara pribadi dan juga secara tim sudah melakukan persiapan meski waktunya tidak lama. Dalam beberapa hari terakhir, kami sangat antusias, semangatnya tinggi sehingga saya yakin kita all out di sisa waktu 45 menit lawan Persija. Dan kita siap memberikan yang terbaik,” kata Kim Jeffrey Kurniawan, dilansir dari situs resmi PSS, Sabtu 7 Januari 2023.

 

Baca Juga: Persik Kediri Resmi Perkenalkan Mahir Radja, Intip Perjalanan Karir Jebolan Liga Spanyol Ini

 

Kim Jeffrey Kurniawan mengaku optimistis dengan harapannya bisa menjinakkan Persija.

“Harapannya kita pastinya ingin menang di pertandingan lawan Persija. Saya dan rekan-rekan akan berjuang memberikan yang terbaik dan segalanya untuk mencapai target tersebut,” tegasnya. 

Sebelumnya, laga PSS Sleman lawan Persija Jakarta sudah dilangsungkan di pekan ke-17 di Stadion Manahan, Solo pada Jumat 23 Desember 2022 lalu.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Liga 1 Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x