Resmi! Luthfi Kamal Perkuat Bali United Ditengah Badai Cedera Lini Tengah

- 7 November 2023, 21:04 WIB
Pemain PSIS Semarang, M Luthfi Kamal yang resmi memperkuat Bali United.
Pemain PSIS Semarang, M Luthfi Kamal yang resmi memperkuat Bali United. /Instagram @luthfikml

 

INDOBALINEWS - Bali United resmi memperkenalkan pemain baru di bursa transfer paruh musim hari Selasa (7/11) malam ini di tengah persiapan skuad Serdadu Tridatu melanjutkan perjuangan di AFC Cup 2023/24.

Pemain baru ini berposisi sebagai pemain tengah yang bertugas sebagai gelandang bertahan untuk putaran kedua musim 2023/2024.

Dia adalah Muhamad Luthfi Kamal Baharsyah yang lebih dikenal dengan nama Luthfi Kamal.

Baca Juga: Keputusan MKMK: Ketua MK Anwar Usman Dipecat

Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri menuturkan bila kehadiran salah satu pemain tersebut untuk melengkapi komposisi tim sesuai evaluasi dari tim pelatih pada putaran pertama musim ini.

“Kami dari manajemen resmi memperkenalkan Luthfi Kamal sebagai pemain baru Bali United di putaran kedua musim 2023/2024. Pemain ini hadir untuk melengkapi kekuatan tim putaran kedua musim ini sesuai hasil evaluasi dari tim pelatih. Semoga proses adaptasi dapat dengan mudah dijalankan dan membantu memberikan prestasi terbaik untuk Bali United,” jelas Yabes Tanuri.

Baca Juga: Rumor Transfer Pemain Liga 1: Siap Siap, Persija Jakarta Dikabarkan Siap Tebus Gustavo Almeida dari Arema FC

Seperti yang diketahui, beberapa nama pemain tengah harus menepi menjalani proses pemulihan dari cedera seperti Made Tito Wiratama, Nyoman Adi Wirya Tama dan Sidik Saimima.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x