Kemeriahan Pembukaan Piala Dunia U17: Wika Salim dan Aurelie Bakal Goyang Penonton GBT Surabaya

- 9 November 2023, 15:09 WIB
Wika Salim bakal tampil jadi artis utama besama Aurelie dalam satu panggung kemeriahan pembukaan Piala Dunia U17 di Staidon GBT Surabaya Jumat 10 November 2023.
Wika Salim bakal tampil jadi artis utama besama Aurelie dalam satu panggung kemeriahan pembukaan Piala Dunia U17 di Staidon GBT Surabaya Jumat 10 November 2023. / Instagram @wikasalim

 

INDOBALINEWS - Dua artis cantik Indonesia, Wika Salim dan Aurelie Moeremans bakal menggoyang penonton yang hadir langsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya pada Jumat 10 November 2023 dalam kemeriahan pembukaan Piala Dunia U17.

Penampilan Wika Salim dan Aurelie yang akan didamping 40 penari dalam satu panggung juga bisa disaksikan seluruh penduduk Indonesia dari rumah lewat layar kaca. 

Grup Emtek sebagai pemegang hak siar akan menayangkan langsung pesta pembukaan tersebut di berbagai platform.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga 1: Manajer Arema FC Ngaku Tak Tahu Gustavo Almeida di Lepas ke Persija Jakarta

Kedua artis yang menjadi penghibur utama ini mengaku sangat bangga bisa ikut serta dalam kemeriahan pembukaan Piala Dunia U17 besok. 

Hiburan di ipacara pembukaan ini digelar mejelang kick-off laga timnas Indonesia U-17 melawan Ekuador di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, sekitar pukul 19.00 WIB.

"Saya sangat bangga dan excited sekali bisa ikut serta di acara Opening Ceremony FIFA World Cup U-17 ini. Apalagi acara ini salah satu acara prestisius yang diselenggarakan di Indonesia, dan tentunya tidak hanya disaksikan oleh penonton di Indonesia saja, tapi juga oleh masyarakat di seluruh dunia," kata Wika Salim dalam keterangan resmi, Rabu 8 November 2023.

Baca Juga: Puan Maharani Minta Tindakan Cepat untuk Atasi Masalah Pengangguran, 7,86 Juta Orang Nganggur per Agustus 2023

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x