Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Panama, Bima Sakti Pastikan Ada Rotasi Pemain Garuda Muda

- 13 November 2023, 07:43 WIB
Situasi latihan Timnas Indonesia jelang laga menghadapi Panama di Piala Dunia U17
Situasi latihan Timnas Indonesia jelang laga menghadapi Panama di Piala Dunia U17 /Dok. PSSI

INDOBALINEWS - Timnas Indonesia U17 bakal melakoni pertandingan kedua di Grup A Piala Dunia U17 2023. Timnas Indonesia vs Panama dijadwalkan berjumpa dengan Panama di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin 13 November 2023, kick off pukul 19.00 WIB.

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Panama dapat ditemukan di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga 1: Daisuke Sato Bakal Dilepas? Persib Bandung Serius Incar Bek Timnas Vietnam

Pelatih Bima Sakti, mengaku telah melakukan persiapan matang untuk menatap pertandingan itu. Dia juga sudah mengamati gaya permainan Panama yang juga telah melakoni pertandingan pertama di Grup A.

“Kami sudah menemukan videonya, dan juga sudah kami informasikan ke pemain bagaimana kekuatan dan kekurangan mereka. Kami menanyakan ke pemain dan harus satu persepsi. Mereka punya kualitas individu yang baik, organisasi juga lumayan. Semoga pemain bisa menerapkan sesuai game plan,” kata Bima Sakti dilansir dari situs resmi PSSI, Senin 13 November 2023.

Panama sendiri mengawali kiprah di Piala Dunia U-17 2023 dengan kekalahan 0-2 saat berjumpa Maroko pada Jumat (10/11) lalu. Di sisi lain, Timnas Indonesia bermain imbang 1-1 kontra Ekuador di hari yang sama.

Baca Juga: Harap Tenang, Ada Victor Mansaray, PSM Makassar Kini Bisa Bersaing di Papan Atas Klasemen Liga 1

Hasil itu membuat Iqbal Gwijangge dkk. lebih percaya diri. Sebab, mereka diprediksi bisa mengatasi Panama, mengingat Ekuador memiliki kekuatan yang lebih baik.

Bima Sakti tak mau terjebak dengan prediksi itu. Dia enggan meremehkan kekuatan Panama. Demi mengatasi kebugaran pemain, dia berencana melakukan perubahan komposisi starting eleven.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x