Kabar Persija Jakarta: Thomas Doll Puji Mentalitas Gustavo Almeida, Sebut Pemain Brasil Mudah Berbaur

- 20 November 2023, 08:41 WIB
Pemain Persija Jakarta, Gustavo Almeida
Pemain Persija Jakarta, Gustavo Almeida /Persija.id

 

INDOBALINEWS - Persija Jakarta kembali menggelar latihan di Nirwana Park, Bojongsari, Sabtu 18 November 2023 sore, setelah libur satu pekan sejak Jumat 10 November 2023.

Para penggawa Macan Kemayoran, termasuk striker anyar Gustavo Almeida yang didatangkan dari Arema FC pada jendela transfer pemain Liga 1, terlihat sudah mengikuti sesi latihan yang dipimpin pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga 1: Tukar Guling, Persija Jakarta Dikabarkan Serahkan Marko Simic ke Arema FC


Top skor sementara BRI Liga 1 2023/2024 dengan 14 gol itu langsung terlihat akrab dengan beberapa pemain, seperti Hanif Sjahbandi, Ondrej Kudela, Maciej Gajos, dan Andritany Ardhiyasa.

Usai latihan, Gustavo Almeida menceritakan pengalaman pertamanya berlatih di markas Persija Jakarta. 

“Latihan masih ringan karena yang lain baru saja kembali dari masa libur. Tadi menariknya hujan sempat deras saat kami melakukan rondo sehingga kami pindah ke lapangan indoor sampai latihan selesai,” ujar Gustavo dilansir dari situs resmi Persija Jakarta, Senin 20 November 2023.

Baca Juga: Liga 1: Persib Bandung Full Senyum, David da Silva Sepakati Kontrak Jangka Panjang bersama Pangeran Biru

Sementara itu, juru taktik Persija Jakarta, Thomas Doll, memberikan kesan pertamanya untuk Gustavo Almeida. Ia memuji mental yang dimiliki anak didik barunya itu.

“Saya sempat melakukan meeting dengan dia (Gustavo) sebelum latihan. Saya mempunyai kesan pertama tersendiri untuknya,” tutur Thomas.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: persija.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x