Liga 1: PSS Sleman vs Barito Putera, Rahmad Darmawan Uji Coba Nuansa Samba di Lini Depan Laskar Antasari

- 25 November 2023, 10:07 WIB
Striker baru Barito Putera, Devid Silva
Striker baru Barito Putera, Devid Silva /Instagram @devid_d9

INDOBALINEWS - Barito Putera baru saja mendatangkan Devid Silva di bursa transfer pemain Liga 1 paruh musim 2023-2024. Devid Silva melengkapi Trio Samba Barito Putera setelah sebelumnya telah hadir Murilo Mendes dan Gustavo Tocantins.

PSS Sleman akan menjamu Barito Putera pada pekan ke 20 BRI Liga 1 2023/24. Laga akan digelar di stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu 26 November 2023, kick off pukul 15.00 WIB.

Baca Juga: Juventus vs Inter Milan, Hati Hati Nyonya Tua, Duet Lautaro Martinez dan Thuram Banyak 'Korban' di Liga Italia

Barito Putera baru saja berhasil menyelesaikan pembelian cemerlang di bursa transfer pemain Liga 1 paruh musim ini. Demi menambah daya gedor tim menghadapi putaran dua BRI Liga 1, Laskar Antasari mendatangkan satu lagi pemain asing yang berposisi sebagai penyerang sayap, yakni Devid Silva.

Devid Silva sebelumnya berkarir di Liga Super Malaysia memperkuar Kelantan United. Di musim ini striker asal Brasil itu tampil dalam 14 laga Kelantan United dan berhasil mencetak 4 gol.

Kehadirannya dalam skuad asuhan Rahmad Darmawan akan makin memperkental aroma Samba. Sebelumnya sudah ada dua pemain Brasil di lini depan Barito Putera, yakni Murilo Mendes dan Gustavo Tocantins.

Baca Juga: BRI Liga 1: Bonek Wajib Bersabar, Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang Ditunda, Diundur hingga Januari 2024

Perpaduan duo Samba di lini depan Barito Putera sejauh ini cukup menjanjikan. Murilo Mendes telah tampil dalam 18 pertandingan sepanjang musim ini. Total 6 gol dan 1 asist diukir striker berusia 28 tahun itu.

Sementara itu, Gustavo Tocantins telah mencatatkan 19 pertandingan dengan sumbangsih 7 gol dan 4 asist.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x