Transfer Pemain Liga 1: Levy Madinda Balik ke JDT, Persib Bandung Bidik eks Juventus Stefano Beltrame

- 24 November 2023, 15:43 WIB
Mantan pemain Juventus, Stefano Beltrame masuk radar Persib Bandung
Mantan pemain Juventus, Stefano Beltrame masuk radar Persib Bandung /Indostransfer

INDOBALINEWS - Berikut akan disajikan informasi seputar transfer pemain Liga 1 paruh musim 2023/24. Persib Bandung dipastikan tidak akan mempermanenkan status Levy Madinda. Pangeran Biru kini dikabarkan ingin mendatangkan mantan pemain Juventus, Stefano Beltrame.

Levy Madinda hampir dipastikan ada di gerbang pintu keluar Persib Bandung di bursa transfer pemain Liga 1 paruh musim 2023-2024. Hal tersebut terjadi lantaran Persib Bandung dikabarkan enggan mempermanenkan status sang pemain.

Sebagai informasi, Levy Madinda didatangkan sebagai pemain pinjaman dari raksasa Liga Super Malaysia, JDT. Ia dikontrak Persib Bandung hingga 31 Desember 2023.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga 1: Wow, Persib Bandung Dikabarkan Dekati eks Juventus Stefano Beltrame

Levy Madinda sejak awal memang tidak masuk dalam rencana pembelian Persib Bandung. Ia didatangkan di menit-menit akhir bursa transfer pemain Liga 1 awal musim 2023-2024 untuk mengisi pos yang ditinggal Tyronne del Pino karena alami cedera serius.

Datangnya Bojan Hodak mengganti posisi Luis Milla sebagai pelatih Persib Bandung juga turut mempengaruhi arah kebijakan transfer Pangeran Biru.

Dalam evaluasi terakhir manajemen dan pelatih, Bojan Hodak merekomendasikan agar klub segera mencari pemain asing baru yang bermain di posisi gelandang.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga 1: Ngeri, Striker Timnas Bolivia Gilbert Alvarez Dikabarkan Sah Gabung Arema FC

Melansir akun instagram @gozipsepakbola, Levy Madinda pun disebut akan dikorbankan untuk memberikan tempat pada pemain asing baru rekomendasi Bojan Hodak.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: instagram @gozipsepakbola


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x