Juventus vs Inter Milan, Pilar Penting Tumbang, Nyonya Tua Butuh Keajaiban Hadapi si Biru Hitam

- 25 November 2023, 11:32 WIB
Situasi latihan Juventus jelang laga lawan Inter Milan
Situasi latihan Juventus jelang laga lawan Inter Milan /Instagram @juve

INDOBALINEWS - Juventus akan menjalani laga berat menghadapi seteru abadi, Inter Milan pada pekan ke 13 Liga Italia 2023/24. Laga akan digelar di Allianz Stadium, Senin 27 November 2022, kick off pukul 02.45 WIB.

Juventus vs Inter Milan selalu menjadi laga yang paling ditunggu di pentas Liga Italia. Laga yang bertajuk Derby d Italia itu merepsentasekan dua kubu yang bertentangan sepanjang sejarah sepak bola Liga Italia.

Menjadi tak heran jika pertemuan kedua tim tersebut akan selalu menjadi sisi yang menarik dibahas berbagai kalangan penggemar Liga Italia

Baca Juga: Juventus vs Inter Milan, Hati Hati Nyonya Tua, Duet Lautaro Martinez dan Thuram Banyak 'Korban' di Liga Italia

Juventus dan Inter Milan musim ini sama-sama berada di top performa. Juventus duduk di posisi 2 Klasemen Serie A mengumpulkan 29 poin dari 12 pertandingan.

Sementara Inter Milan masih nyaman di puncak Klasemen Serie A, mengumpulkan 31 poin dari 12 pertandingan.

Pertemuan kedua tim pada pekan ke 13 Liga Italia akan sangat menentukan siapa akan duduk di posisi teratas Klasemen Serie A.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga 1: Levy Madinda Balik ke JDT, Persib Bandung Bidik eks Juventus Stefano Beltrame

Sayangnya, jelang duel akbar ini, Juventus sedang tidak dalam kekuatan terbaiknya. Dua gelandangnya yakni Paul Pogba dan Nicola Fagioli tersandung kasus.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Football Italia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x