La Liga: Diterpa Badai Cedera, Ancelotti Siap Orbitkan Pemain Muda

- 25 November 2023, 21:33 WIB
Carlo Ancelotti, tak gentar lawan Cadiz meski sejulah pemain cedera, akan usung pemain muda.
Carlo Ancelotti, tak gentar lawan Cadiz meski sejulah pemain cedera, akan usung pemain muda. /real madrid

INDOBALINEWS - Jelang pertandingan kontra Cadiz yang akan dilaksanakan Senin, 27 November 2023, skuad Real Madrid dihantam badai cedera. Namun, Pelatih El Real, Carlo Ancelotti, tidak khawatir dengan hal itu. Sebaliknya, Ancelotti tetap percaya diri dan siap mengorbitkan para pemain muda.

Real Madrid yang berada di peringkat kedua klasemen sementara hingga jornada ke-14 La Liga 2023/2024 bersiap menghadapi Cadiz di Estadio Nuevo Mirandilla. Namun kini skuad Los Blancos tengah diterpa badai cedera.

Beberapa pemain seperti Vini Jr. dan Eduardo Camavinga tidak bisa memperkuat Real Madrid karena cedera. Namun, Carlo Ancelotti tetap percaya diri bisa menang karena memiliki skuad yang solid.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga 1: Krisis Bek Kanan, Persib Bandung Dikabarkan Tarik Henhen Herdiana dari Dewa United

"Kami mengalami cedera yang cukup menghambat, tapi skuat kami tetap solid. Kami akan tetap kompetitif meski beberapa pemain penting harus absen. Kami menghadapi pertandingan dengan penuh percaya diri dan berharap para pemain yang cedera bisa lebih cepat sembuh," ujar Carlo Ancelotti seperti yang dilansir laman resmi Real Madrid.

“Kami yakin bisa mengatasi masalah ini karena kami memiliki skuad yang memberi saya kepercayaan diri. Mereka yang jarang bermain kini memiliki peluang. Ini adalah kesempatan untuk menunjukkan betapa bagusnya para pemain," ujarnya.

Baca Juga: Peringatan Hari Guru Nasional 25 November 2023, Berikut 10 Link Twibbon Gratis Cocok untuk Sosial Media

Ancelotti juga mengatakan bahwa dirinya siap menurunkan beberapa pemain seperti Dani Ceballos, Brahim Diaz, Gonzalo Garcia, dan Nico Paz. Kembalinya Jude Bellingham juga bisa menjadi pilihan Ancelotti.

“(Dani) Ceballos akan banyak membantu kami dan kami memiliki banyak sumber daya di lini tengah. (Jude) Bellingham juga sudah kembali dan Ia bisa bermain. Kami kekurangan lini depan, tapi Brahim (Diaz) telah melakukannya dengan sangat baik dan Gonzalo (Garcia) dan Nico Paz telah mengalami banyak progress. Saya sangat percaya diri pada skuad saya,” katanya.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Real Madrid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x