Disebut tak Terlalu Jor Joran di Bursa Transfer dan Hanya Boyong Pemain PSIS, Begini Kata Teco

- 1 Desember 2023, 14:43 WIB
Teco.
Teco. /Dok BU

INDOBALINEWS - Kalau Soal Berbenah di Putaran Kedua Liga 1, Bali United Kalah Dengan Persib dan Bhayangkara FC di Liga 1, Bali Unted Hanya Datangkan Pemain Jarang Main dari PSIS


Bali United tiga kali gagal di AFC Cup. Jelas ini pukulan telak dan seharusnya membuat malu Serdadu Tridatu karena mewakili Indonesia di kancah Asia.

Sekarang harapan satu-satunya adalah BRI Liga 1 2023/2024. Namun di putaran kedua kali ini, Bali United tidak garang sama sekali.

Baca Juga: Link Live Streaming RANS Nusantara vs Persebaya Surabaya Nonton Gratis BRI Liga 1, Tayang di Indosiar

Kesempatan mendatangkan pemain, tidak dilakukan dengan maksimal. Bali United hanya mendatangkan Luthfi Kamal dari PSIS Semarang yang juga jarang mendapatkan menit bermain disana.

Selebihnya adalah mempromosikan pemain dari Bali United Youth. Dalihnya adalah kebutuhan finansial klub yang lebih penting serta pemilihan pemain yang harus lebih tepat.
Bali United tidak seperti Persib Bandung yang memilih jor-joran dengan mendatangkan beberapa pemain termasuk mantan rekan Cristiano Ronaldo di Juventus.

Baca Juga: 12.12 Birthday Sale Banjir Promo, Diskon Murah 2 Kali Sehari di Shopee Live

Ataupun Bhayangkara FC mendatangkan lebih dari 10 pemain di putaran kedua. Sebut saja Witan Sulaeman, Junior Brandao, Ousmane Fane, dan Osvaldo Haay.

Di detik-detik penutupan bursa transfer pada 28 November, Bhayangkara Fc membuat kejutan dengan mendatangkan Radja Nainggolan.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x