Liga 1: Hadapi Dewa United, Persis Solo Dilanda Kelelahan Usai Duel Keras Lawan Persebaya Surabaya

- 17 Desember 2023, 09:55 WIB
Pelatih sementara Persis Solo, Tithan Wulung Suryata
Pelatih sementara Persis Solo, Tithan Wulung Suryata /Liga Indonesia Baru

INDOBALINEWS - Persis Solo akan menjalani laga pekan ke-23 BRI Liga 1 2023/24 dengan menjamu Dewa United FC di Stadion Manahan, Solo, Minggu 17 Desember 2023, kickoff pukul 15.00 WIB.

Menjalani laga penutup di tahun 2023, Laskar Sambernyawa berharap dapat tampil maksimal dan memetik hasil yakni kemenangan demi menjauh dari zona degradasi.

Baca Juga: Liga 1: Lawan Persikabo 1973, Persebaya Surabaya Ketar Ketir Hadapi Taktik Aji Santoso 

Ditengah upaya meraih poin penuh agar bisa menjauhi zona degradasi, Persis Solo harus berjibaku dengan mepetnya waktu recovery pemain. Hal itu diakui oleh pelatih sementara Persis, Tithan Wulung Suryata. 

Ramadhan Sananta dkk memang baru saja berlaga lawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Rabu (13/12) lalu. Bandingkan dengan Dewa United yang menjalani laga terakhirnya dengan menjamu Bali United FC pada Jumat (8/12) silam.

Baca Juga: Amanat Ciganjur Soroti Netralitas Aparat Negara dalam Pemilu 2024

“Untuk laga lawan Dewa United, kita semua satu tim sudah berkomitmen untuk sama-sama berjuang keras untuk mendapatkan tiga poin. Meskipun jeda laga kita cukup singkat karena kita punya laga tunda lawan Persebaya Surabaya dan berlaga lawan Dewa United yang punya masa recovery yang lebih lama. Yang pasti kita siap tempur,” kata Tithan Wulung dilansir dari situs resmi Liga Indonesia Baru, Minggu 17 Desember 2023.

Dan menjamu Dewa United nanti, putra dari pelatih senior Yudi Suryata itu mengatakan timnya sudah melakukan evaluasi dan analisa dari laga terakhir yang dijalani. 

Baca Juga: Liga 1: Gagal Menang Lawan Persis Solo, Uston Nawawi Minta Persebaya Surabaya Fokus Lawan Persikabo 1973

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Liga Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x