Link Live Streaming Nonton Gratis BRI Liga 1 Bhayangkara FC vs Persita Tangerang

- 17 Desember 2023, 18:55 WIB
Bhayangkara FC vs Persita di BRI Liga 1: Prediksi Skor Susunan Pemain, Link Live Streaming, Head to Head, Statistik
Bhayangkara FC vs Persita di BRI Liga 1: Prediksi Skor Susunan Pemain, Link Live Streaming, Head to Head, Statistik /vidio.com/

INDOBALINEWS - Informasi Link Live Streaming Nonton Gratis BRI Liga 1 Bhayangkara FC vs Persita Tangerang.

Bhayangkara FC vs Persita Tangerang akan digelar di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu 17 Desember Desember 2023, kick off pukul 19.00 WIB. Laga akan disiarkan secara langsung Indosiar dan dapat disaksikan secara live streaming melalui kanal Vidio.

Baca Juga: Link Live Streaming Nonton Liga Italia AC Milan vs Monza, Tayang di beIN Sports 1 dan Vidio

Link Live Streaming Nonton Gratis BRI Liga 1 Bhayangkara FC vs Persita Tangerang dapat ditemukan di bagian akhir artikel ini.

Jangan lupa aktifkan pemberitahuan untuk mendapat update informasi Link Live Streaming Nonton Gratis BRI Liga 1 di sini.

Bhayangkara FC masih terkunci di posisi buncit klasemen sementara BRI Liga 1. Hadir wajah baru pada putaran dua ini masih belum memberikan pengaruh yang signifikan terhadap permainan The Guardian.

Baca Juga: Link Live Streaming Nonton Gratis BRI Liga 1 Barito Putera vs Arema FC

Klub milik Polisi ini berjarak 13 poin dengan Persis Solo yang berada di zona aman. Pada lima laga terakhir di BRI Liga 1, Bhayangkara FC selalu bermain imbang.

Sementara itu, Persita Tangerang berada dalam tren positif. Pada tiga laga terakhir, Pendekar Cisadane mampu meraih tujuh poin hasil dua kali menang dan sekali imbang. Persita mulai menjauh dari zona degradasi dengan berada di posisi ke-13 klasemen.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x