Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Libya, Laga Uji Coba Jelang Piala Asia 2023

- 2 Januari 2024, 17:49 WIB
Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Libya di Internasional Friendly Match: Susunan Pemain dan Head to Head/vidio.com
Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Libya di Internasional Friendly Match: Susunan Pemain dan Head to Head/vidio.com /Tangkapan layar Vidio.com

INDOBALINEWS - Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Libya, Laga Uji Coba Jelang Piala Asia 2023.

Pertandingan uji coba antara timnas Indonesia dan Libya akan digelar di Stadion Titanic Mardan, Aksu, Turkiye, pada Selasa 2 Januari 2023, pukul 19.30 WIB.

Baca Juga: Timnas Indonesia U 20 Lanjut TC di Jakarta, Indra Sjafri Panggil 5 Pemain Persija Jakarta


Timnas Indonesia vs Libya dalam laga uji coba jelang Piala Asia 2023 akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan dapat disaksikan secara live streaming di kanal Vidio.

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Libya dapat ditemukan di bagian akhir artikel ini.

Timnas Indonesia sedang menjalani pemusatan latihan menatap Piala Asia 2023 di Turki. Tim asuhan Shin Tae-yong tersebut sudah berada di Turki sejak pekan ketiga Desember 2023.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Chelsea Telikung Manchaster United dalam Perburuan Bek OGC Nice Jean Clair Todibo

Indonesia akan menjalani uji coba sebanyak dua kali dengan Libya. Setelah laga nanti malam, Indonesia kembali akan menghadapi Libya di stadion yang sama tiga hari berselang.

Piala Asia 2023 akan berlangsung di Doha, Qatar, pada 12 Januari sampai 10 Februari 2023. Indonesia masih akan menjalani satu pertandingan uji coba lagi di Doha.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah