Bursa Transfer Pemain: Chelsea Telikung Manchaster United dalam Perburuan Bek OGC Nice Jean Clair Todibo

- 2 Januari 2024, 13:41 WIB
Pemain OGC Nice, Jean Clair Todibo jadi rebutan Chelsea dan Manchester United di bursa transfer pemain
Pemain OGC Nice, Jean Clair Todibo jadi rebutan Chelsea dan Manchester United di bursa transfer pemain /Instagram @jctodibo

INDOBALINEWS - Chelsea membuka persaingan dengan Manchester United dalam perburuan bek OGC Nice, Jean Clair Todibo. Mauricio Pottechino menuntut manajemen datangkan Jean Clair Todibo sebagai di bursa transfer pemain musim dingin Januari 2024.

Manchester United akan menghadapi tantangan besar dalam usaha merekrut Jean Clair Todibo di bursa transfer pemain. Keinginan Erik Ten Haag untuk merombak lini belakangnya bisa saja menjadi berantakan setelah target utamanya juga menjadi incaran klub rival.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Raphael Varane Rentan Cedera, Manchester United Incar Bek Atalanta Giorgio Scalvini

MU memang santer dikabarkan akan mencari bek tengah baru. Buruknya kinerja lini belakang, ditambah lagi dengan Raphael Varane rentan cedera, membuat sang pelatih ngotot meminta manajemen mendatangkan Todibo.

Namun sayangnya, rencana pelatih asal Belanda itu kini terancam buyar di tengah jalan. Pasalnya Manchester United tak sendirian dalam perburuan tanda tangan Todibo.

Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag berkeinginan merombak kinerja lini belakangmya.
Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag berkeinginan merombak kinerja lini belakangmya. Instagram @manchesterunited

Melansir Foot Mercato, klub Premier League lain, yakni Chelsea juga ada di daftar teratas antrean tim yang ingin mendatangkan Jean Clair Todibo.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Barcelona Incar 'Pemberontak' Manchester United Mason Greenwood

Menurut laporan tersebut, Mauricio Pochettino memutuskan untuk merekrut Todibo karena ia tidak puas dengan para bek tengah mereka.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Foot Mercato


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x