Liga 1: Striker Persija Jakarta Kurang Gacor, Hanif Sjahbandi Rindu Lihat Aksi Bambang Pamungkas

- 2 Januari 2024, 10:40 WIB
Gelandang Persija Jakarta, Hanif Sjahbandi
Gelandang Persija Jakarta, Hanif Sjahbandi /Instagram @hanifsjahbandi

INDOBALINEWS - Gelandang Persija Jakarta, Hanif Sjahbandi membayangkan legenda Macan Kemayoran, Bambang Pamungkas akan jadi sosok yang tepat mengisi lini depan klub kebanggaan Jakmania. Pemain yang didatangkan dari Arema FC ini menyebutkan Bambang Pamungkas cocok dengan strategi Thomas Doll.

Persija Jakarta melewati musim yang berat di kompetisi BRI Liga 1 2023/24. Hingga pekan 23, Macan Kemayoran masih terkunci di posisi kesembilan dengan nilai 32 poin dari tujuh kali menang, 11 imbang, dan lima kali menelan kekalahan.

Baca Juga: Liga 1: Thomas Doll sebut Dony Tri Pamungkas dan Rayhan Hannan sebagai Aset Penting Persija Jakarta

Persija Jakarta kini tertinggal enam poin dari PSIS Semarang yang duduk di posisi 4 klasemen sementara BRI Liga 1. Posisi ini menjadi batas akhir zona Championship Series sesuai aturan kompetisi musim ini.

Di musim ini, Persija Jakarta memang tampil angin-anginan. Mereka seperti kesulitan menemukan konsistensi permainan.

Gagalnya kinerja lini depan menyelesaikan berbagai peluang dalam beberapa pertandingan, menjadi salah satu faktor pemicu Persija kesulitan bersaing di posisi 4 besar klasemen BRI Liga 1.

Baca Juga: Liga 1: Kepo Besaran Gaji Skuad PSM Makassar? Ini 5 Pemain dengan Bayaran Termahal, Milyaran Rupiah per Tahun

Meskipun dalam enam pertandingan terakhir Macan Kemayoran belum terkalahkan, namun Jakmania tetap memberikan catatan untuk pasukan Thomas Doll.

Menanggapi kritikan Jakmania, gelandang Persija Hanif Sjahbandi mengaku bahwa kritik suporter merupakan hal yang wajar. Menurutnya, Jakmania datang ke stadion dengan mengeluarkan biaya untuk membeli tiket.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: YouTube PERSIJA CHANNEL


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x