Liga 1: Libur Telah Usai, PSIS Semarang Kembali Gelar Latihan Persiapan Lawan Persebaya Surabaya

- 6 Januari 2024, 11:12 WIB
PSIS Semarang sudah kembali gelar latihan bersama setelah libur dua pekan. PSIS Semarang akan memainkan laga tunda BRI Liga 1 melawan Persebaya Surabaya
PSIS Semarang sudah kembali gelar latihan bersama setelah libur dua pekan. PSIS Semarang akan memainkan laga tunda BRI Liga 1 melawan Persebaya Surabaya /Instagram @officialpsis

INDOBALINEWS - PSIS Semarang sudah kembali gelar latihan bersama setelah libur dua pekan. PSIS Semarang akan memainkan laga tunda BRI Liga 1 melawan Persebaya Surabaya pada 30 Januari 2024.

Tim PSIS Semarang kembali menggelar latihan usai libur Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2024. Skuat berjuluk Mahesa Jenar melaksanakan latihan perdana di bulan Januari 2024 di Wisesa PSIS Training Ground, Mranggen, Demak pada Jumat 5 Januari 2024 sore.

Baca Juga: Liga 1: Pulih dari Cedera 'Horor', Irfan Jauhari Kembali Gabung Latihan Bersama Persis Solo

Dalam latihan tersebut, pemain yang mengikuti latihan masih para pemain lokal dan satu pemain asing yakni Vitinho.

Sedangkan pemain asing lainnya baru dijadwalkan tiba di Indonesia pada 12 Januari mendatang karena adanya komitmen untuk pemain asing yang pulang ke negaranya ada tambahan waktu libur.

Untuk sementara, latihan juga dipimpin oleh Muhammad Ridwan karena pelatih kepala Gilbert Agius baru tiba di Indonesia pada 10 Januari.

Baca Juga: Liga 1: Persebaya Surabaya Rawan Degradasi, Ini Langkah Penyelamatan yang Disiapkan Paul Munster

"Latihan perdana setelah libur Natal dan Tahun Baru ini masih diikuti para pemain lokal karena pemain asing dan pelatih yang pulang memang ada kesepakatan baru tiba di Indonesia pekan depan. Yang pasti para pemain sudah berkomitmen bahwa tetap menjaga kondisi selama libur,” kata CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi dilansir dari situs resmi Liga Indonesia Baru, Sabtu 6 Januari 2024.

Tak lupa dia mengucapkan selamat kembali berlatih kepada para pemain yang sudah mulai kerja keras lagi untuk menatap sisa kompetisi BRI Liga 1 2023/24.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x