Liga 1: Pulih dari Cedera 'Horor', Irfan Jauhari Kembali Gabung Latihan Bersama Persis Solo

- 6 Januari 2024, 10:47 WIB
Irfan Jauhari sudah pulih dari cedera ACL. Eks Persija Jakarta itu kini telah gabung latihan bersama Persis Solo menyambut lanjutan putaran dua BRI Liga 1.
Irfan Jauhari sudah pulih dari cedera ACL. Eks Persija Jakarta itu kini telah gabung latihan bersama Persis Solo menyambut lanjutan putaran dua BRI Liga 1. /Instagram @jauhari7

INDOBALINEWS - Irfan Jauhari sudah pulih dari cedera ACL. Eks Persija Jakarta itu kini telah gabung latihan bersama Persis Solo menyambut lanjutan putaran dua BRI Liga 1.

Persis Solo sudah memulai kembali aktivitas latihan tim pada Kamis 4 Januari 2023, usai menjalani libur yang cukup panjang.

Pada latihan perdana di tahun 2024 itu, terlihat sosok Irfan Jauhari yang tampak berlatih setelah sebelumnya absen cukup panjang akibat cedera.

Baca Juga: Liga 1: Persebaya Surabaya Rawan Degradasi, Ini Langkah Penyelamatan yang Disiapkan Paul Munster

Namun memang pemain asal Ngawi, Jawa Timur ini masih menjalani program latihan bersama tim fisioterapis. 

Irfan Jauhari sendiri didekap cedera saat membela timnas Indonesia U23 melawan Malaysia di ajang AFF U23 Championship di Thailand, Agustus 2023 lalu.

Dari diagnosa yang ada, Irfan Jauhari mengalami total tear ACL dan meniscus lateral tear dan diprediksi bakal menepi dari lapangan hijau selama 6-9 bulan.

Baca Juga: Liga 1: Intip Cara Pelatih Fisik Persija Jakarta Jaga Kebugaran Pemain, Ada Sanksi Jika Berat Badan Bertambah

Progres bagus membuat Irfan Jauhari sudah bisa mulai kembali ke lapangan hijau meski masih dalam tahap penyembuhan. 

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x